Brilio.net - Tepat tanggal 4 Agustus mendatang, Meghan Markle akan berulang tahun yang ke-37 tahun. Setelah menikah dengan Pangeran Harry beberapa waktu silam, ini merupakan kali pertama Meghan Markle merayakan pertambahan usianya sebagai seorang anggota Kerajaan Inggris.

Tak heran jika banyak orang-orang penasaran dengan pesta maupun perayaan apa yang akan dilakukan keduanya pekan depan. Bahkan tak sedikit yang berharap pasangan ini merencanakan berlibur seperti tahun lalu. Sebab sebelum resmi bertunangan keduanya pernah merayakan perjalanan romantis ke Afrika.

meghan ultah © 2018 brilio.net


foto: news.sky.com

Seperti dilansir brilio.net dari People, rupanya Meghan dan Pangeran Harry berencana menghabiskan watu pada 4 Agustus besok dengan menghadiri pernikahan teman kecil Pangeran Harry, yakni Charlie Van Straubenzee. Charlie ini sudah berteman baik sejak bersekolah di Ludgrove Prep School di Berkshire.

Charlie sendiri memang memiliki kedekatan dengan Pangeran Harry dan Pangeran William. Kakak tertua Charlie, Thomas Van Straubenzee bahkan pernah menjadi orangtua baptis Putri Charlotte pada Juli 2015 lalu.

Ini bukan pertama kalinya pasangan yang menikah tanggal 19 Mei ini menghadiri pernikahan. Satu bulan usai bergabung dalam bagian kerajaan, Meghan dan Pangeran Harry menghadiri pernikahan keponakan Putri Diana, Celia McCorquodale, yang bukan lain adalah putri kakak tertua Lady Diana, Lady Sarah McCorquodale.