Brilio.net - Kimberly Ryder merupakan salah satu artis muda berbakat yang kerap muncul di layar kaca. Ya, namanya semakin tenar usai muncul dalam sinetron Cahaya tahun 2007 di mana juga dibintangi oleh Naysila Mirdad dan Dude Herlino.

Berperan sebagai tokoh antagonis bernama Eva di sinetron Cahaya, rupanya membuat Kimberly semakin laris di dunia hiburan. Nggak cuma sinetron, artis 24 tahun ini pun muncul di beberapa film layar lebar.

Sudah membintangi puluhan sinetron, FTV dan film ternyata tak membuat cewek yang akrab dipanggil Kim ini meninggalkan pendidikannya. Diketahui, Kim kini tengah melanjutkan studinya di London, Inggris.

Memutuskan vakum dari dunia hiburan untuk melanjutkan pendidikan, rupanya Kim tetap menarik perhatian media. Seperti baru-baru ini, pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini memamerkan wajahnya tanpa polesan makeup.

Berikut foto yang diunggah Kim seperti yang brilio.net kutip dari akun Instagram @kimbrlyryder, Rabu (2/5).

kimberly ryder tanpa makeup banjir pujian  © 2018 brilio.net

"No. They aren't 'flek hitam'. They're freckles. And they cute. #BhinnekaMovement #nomakeup #noedit #nofilter," tulis Kim pada caption fotonya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Kim tampil natural tanpa makeup, tanpa diedit dan pakai filter. Selain itu, Kim juga tak mempermasalahkan bintik-bintik hitam pada wajahnya yang disebut freckles itu.

Sontak saja unggahan Kim yang memamerkan wajah tanpa polesan makeup ini banjir pujian dari warganet.

"Tanpa make up aja udh cantik @kimbrlyryder tetap natural," kata akun @zahrina_ara94.

"ngapain make up tebel tebel. begini lebih seger," kata akun @vegadanial.

"kak @kimbrlyryder walaupun tanpa make up tetap cantik..." kata akun @fitriyrika.

"No makeup but still gorgeous," kata akun @jihanaadriyanii.

"Kak Kim natural aja uda cantik banget  @kimbrlyryder," kata akun @oktaviapdewi.

"astaga.... baru bangun tidur aja udah secantik ini...." kata akun @hafizzoldik.