Brilio.net - Nama selebriti cantik Sarwendah seperti tak pernah habis untuk diceritakan. Sarwendah memang dikenal sebagai selebriti yang sering tampil sederhana di tengah kehidupannya yang lebih dari cukup.

Selain itu gaya pakaiannya yang tak malu hanya mengenakan daster sehari-hari, membuat istri Ruben Onsu ini selalu mendapat pujian sebagai istri idaman.

Ketelatenannya sebagai istri sekaligus ibu juga membuat mantan anggota Cherrybelle ini kerap menjadi perhatian publik, di tengah banyaknya selebriti yang tak mau kehidupan pribadinya di ekspos di media sosial.

Untuk menyenangi hati sang anak, dalam edisi liburannya saat Imlek bersama keluarga kecilnya, Sarwendah mengajak sang putri kecil untuk bermain di tengah sawah.

Nyemplung di sawah © 2018 brilio.net

Untuk mengenali sang anak dengan alam, Sarwendah tak malu membawa Alia nyemplung langsung di sawah dalam keadaan becek. Selain itu lain keduanya memang bermain ke sawah untuk mencari tutut atau yang lebih dikenal keong. Keseruan keduanya bahkan terpancar saat bisa menemukan hal-hal baru yang menyenangkan.

Tak mempedulikan dirinya sebagai selebriti, Sarwendah tak malu menunjukkan dirinya saat hanya menggunakan daster dan menggendong anak.

Dari postingan tersebut, tak sedikit orang yang memuji sosok keibuannya dan tak jijik berada dalam sawah yang penuh kesederhanaan.

"Aku salut ma bunda. Bnr2 ibu sejati buat anak dan suaminya.," tulis @ewati7913.

"Suka bnget liat khdupan artis yg 1 iniii....mnginspirasiii bnget... pdhl klo di inget mba sarwendahnya dliatny d atas pnggung joget2 doang...skrng luar biasaaa ...salut bnget trnyt mba sarwendhny gk se jaim klo lg joget2," sambung @basit_mom.

"Damaii suasananya....pinter ibu sarwendah cara mengenalkan alam pada putrinya....," tulis akun @kamilia_umar.