Brilio.net - Pasangan artis Jessica Mila Agnesia dan Yakup Hasibuan baru saja melangsungkan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5). Pernikahan yang mengusung adat Batak itu berlangsung dengan lancar dengan diwarnai kebahagiaan dan rasa penuh haru.

Kini sudah sah menikah, namun tak sedikit yang penasaran dengan kisah cinta mereka. Mengingat Jessica Mila sendiri lama jomblo setelah putus dari Mischa Chandrawinata. Mereka terbilang lama pacaran, empat tahun. Namun, kisah mereka tak berujung ke pelaminan.

kisah cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan © Instagram

foto: Instagram/@jscmila

Usai melangsungkan pemberkatan pernikahan, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berbica di depan media. Akhirnya terungkap awal perjalanan cinta mereka. Awalnya, mereka hanya dipertemukan sebagai teman oleh Febby Rastanty sebelum pandemi COVID-19

kisah cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan © Instagram

foto: Instagram/@febbyrastanty

"Jadi dikenalin sama Febby Rastanty. Kebetulan Febby itu satu kampus sama saya. Setelah kenalan, hubungan kita pun cukup intens. Cukup banyak yang bikin saya cinta sama Mila. Seperti pasangan covid lainnya, karena enggak bisa kemana-mana. Makanya kalau pacaran seringnya di rumah," ungkap Yakup Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5).