Brilio.net - Lesty Kejora semakin hari terlihat semakin cantik dan memesona. Penyanyi dangdut yang terkenal sejak tahun 2014 ini memang menunjukan perkembangan wajah yang semakin cantik setelah menjadi penyanyi dangdut yang memiliki banyak fans di Indonesia.

Untuk mendapatkan kecantikannya, Lesty nggak mau melakukan operasi plastik dan lebih memilih melakukan treatment atau perawatan di klinik kecantikan. Hal ini diketahui setelah beredear video transformasi Lesty Kejora setelah mulai melakukan perawatan sejak bulan Desember tahun 2017.

lesty lakukan perawatan Instagram

foto: Instagram/@klinikdermaprojakarta

Dari video yang diunggah akun Instagram @klinikdermaprojakarta, wanita 21 tahun itu diketahui melakukan sejumlah perawatan kecantikan seperti botox, filler, hingga tanam benang. Perawatan kecantikan ini juga memang kerap dilakukan oleh aktris cantik Tanah  Air, termasuk Lesty Kejora.

lesty lakukan perawatan Instagram

foto: Instagram/@klinikdermaprojakarta

Dari transformasi ini juga tampak perubahan bentuk wajah Lesty Kejora dari awal perawatan hingga kini dan tampil semakin cantik. Salah satunya adalah warna kulit Lesty yang semakin cerah dan terang juga.

Bukan hanya warna kulit, bentuk mata dari Lesty juga terlihat semakin membesar. Dagu milik Lesty pun terlihat runcing, semakin membuat parasnya cantik. 

lesty lakukan perawatan Instagram

foto: Instagram/@klinikdermaprojakarta

Perawatan wajah yang dilakukan ini juga ternyata membuat Lesty tampak semakin cantik dan semakin percaya diri dalam menjalani hari-harinya sebagai salah satu penyanyi dangdut yang diperhitungkan di dunia musik dangdut Indonesia.

lesty lakukan perawatan Instagram

foto: Instagram/@klinikdermaprojakarta

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Perubahan yang nyata banget dan Cantik! kali ini kita mau kasi liat Metamorfosis nya kak @lestykejora yang setelah melakukan serangkaian Treatment yang ada di @klinikdermaprojakarta ,Perubahan yang terlihat nyata lebih Glowing juga Sehat, Dan wajah terlihat Proporsional dan Sempurna Kak @lestykejora yang sudah selalu mempercayai Klinik Dermapro karena di tangani oleh dokter Profesional juga sangat ahli di bidang nya, Dan sangat puas dengan hasil nya So, Tunggu apa lagi yu bikin appointment @klinikdermaprojakarta dan buktikan sendiri perubahan nya pada diri kamu Info lebih lanjut dan appointment perawatan langsung aja yah contact nomer di bawah ini More Info : : 021 5670627 (Konsultasi) 09:00-18:00 Appointment & Pricelist Whatsapp: 087885418969

A post shared by BEAUTY AESTHETIC & SLIMMING (@klinikdermaprojakarta) on