Brilio.net - Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka semakin eksis di dunia hiburan. Selain karena tutorial make up dan aksinya yang menghibur, kisah asmara Kekeyi pun tak luput dari perhatian. Sebelumnya Kekeyi sempat menjalin kasih dengan sosok selebgram bernama Rio Ramadhan. Beberapa kali tampil bersama, Kekeyi dan Rio pada akhirnya memilih mengakhiri hubungan mereka. Namun usai putus, Kekeyi justru mengungkap bahwa kisah cinta mereka hanya sebatas settingan.

Belum lama ini, Kekeyi kembali membuat penasaran publik karena mengaku sudah tak lagi jomblo dan memiliki pacar. Tak sedikit warganet yang berkomentar ke Instagram Kekeyi dan menanyakan sosok sang kekasih. Rupanya Kekeyi sudah memutuskan untuk tak mengekspos pacar barunya.

Hal ini juga disampaikan Kekeyi seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Crazy Nikmir Real dengan vlog bertajuk "Ketakutan Yang Paling Kekeyi Takutin Pun Terjadi, Nyai Sampe Shock" pada Rabu(15/9).

Alasan Kekeyi tak perlihatkan pacar baru berbagai sumber

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23; @nikitamirzanimawardi_17

Loading...

Ketika ditanya soal hubungan asmara, Kekeyi pun menegaskan sudah memiliki pacar baru dan bukan settingan.

"Kalau pacaran settingan enggak. Kalau pacaran ya, sebenarnya kalau untuk pacaran aku sekarang sudah punya. Cuma aku enggak mau kasih tahu ke mereka," ungkap Kekeyi.

Nikita Mirzani pun sempat menyangka bahwa Kekeyi trauma dengan kisah cintanya bersama Rio Ramadhan. Namun Kekeyi pun menegaskan bahwa bukan karena trauma melainkan karena ia takut terjadi pansos (panjat sosial).

"Bukan trauma sih, takut pansos. Harus dicek dulu, benaran enggak, dari hati tidak. Takutnya mereka pacaran sama aku karena aku ini," lanjut Kekeyi.

Keputusan Kekeyi ini juga dipertanyakan oleh sang kekasih. Lebih lanjut, Kekeyi mengancam putus jika sang kekasih ingin diekspos dalam waktu dekat.

"Kemarin sempat marah-marahan gara-gara aku enggak ngepublish dia. Ya sudah kalau kamu memang enggak mau, putus saja," tegasnya.

Namun meski enggan untuk mengekspos kekasih, Kekeyi sempat mengatakan bahwa pacar barunya ini masih tinggal di daerah yang sama dengannya, yakni di Nganjuk, Jawa Timur.

"Cowoknya ada di sekitar, Nganjuk ya," imbuh Kekeyi.

Tentang keseriusannya menjalin hubungan, Kekeyi mengatakan bahwa sang ibu sudah menyuruhnya menikah. Namun Kekeyi lebih memilih pacaran terlebih dahulu atau tunangan.

"Mama pengin cepat aku nikah, tapi aku nikahnya nanti saja dulu. Kalau pacaran sekarang tidak apa-apa, tunangan sekarang enggak apa-apa," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR