Brilio.net - Sinetron Lorong Waktu adalah salah satu sinetron yang populer di era 90-an. Sinetron religi bertema fiksi ilmiah yang dibuat oleh Deddy Mizwar ini pertama kali tayang pada tahun 1999. Bahkan sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu ketika bulan ramadan tiba.

Selain berperan dalam pembuatan sinetron, Deddy Mizwar juga tampil di dalam sinetron tersebut sebagai Haji Husin. Dalam sinetron tersebut, Haji Husin melakukan petualangan menjelajahi ruang dan waktu bersama salah satu santri madrasah yang bernama Zidan. Momen saat Zidan dan Haji Husin masuk ke lorong waktu pun menjadi salah satu adegan yang paling populer.

Karakter Zidan sendiri diperankan oleh aktris cilik Jourast Jordy. Kini, setelah 23 tahun berlalu, Jourast Jordy telah bertransformasi menjadi seorang ayah. Banyak fans yang penasaran dengan kabar terbaru aktor cilik, termasuk profesi apa yang ditekuninya saat ini.

Kira-kira seperti apa ya kabarnya saat ini yang memilih tak aktif di dunia seleb? Daripada penasaran, yuk intip 11 potret dan kabar terbaru pemeran Zidan yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/11).