Brilio.net - Kabar tentang sakitnya Agung Hercules beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat publik. Beberapa bulan tak muncul di layar kaca, pelantun lagu Astuti ini muncul dengan penampilannya yang berubah drastis usai divonis menderita kanker otak. Seperti diketahui, Agung Hercules kini tengah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4.

Kabar sakitnya seleb berusia 51 tahun ini diketahui publik lewat unggahan Isa Bajaj dan Sinyorita yang mengabarkan kondisi Agung Hercules melalui akun Instagram masing-masing. Dalam unggahan tersebut, Agung Hercules tak lagi tampil dengan rambut gondrong dan badannya yang kekar. Sebaliknya, Agung tampil dengan kepala plontos dan badannya yang kurus.

agung hercules keluar rs © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@isa_bajaj

Usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Agung Hercules pun kini dikabarkan sudah meninggalkan rumah sakit tersebut. Pemilik nama asli Agung Santoso ini berencana untuk menempuh pengobatan alternatif. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang sahabat Daus Mini. Daus Mini mengungkapkan jika Agung Hercules akan menjalani pengobatan alternatif di Bandung.

"Kabarnya mau ke Bandung mau terapi. Itu juga istrinya yang info ke Daus," ujar Daus Mini seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Selasa (18/6) saat ditemui di RSUD Kota Tangerang.

Loading...

Kabar Agung Hercules yang sudah tak lagi menjalani perawatan di rumah sakit pun turut dibenarkan oleh salah satu petugas RSUD Kota Tangerang. Ia menyebutkan jika Agung Hercules tak lagi berstatus sebagai pasien.

"Sudah dari pagi pulang. Sudah dicek juga di dalam (kamar perawatan) nggak ada," kata seorang petugas RSUD Kota Tangerang.

Sejak dikabarkan menderita kanker otak stadium empat, dukungan dari para rekan selebriti dan publik untuk kesembuhan Agung Hercules pun terus mengalir. Dukungan dan doa pun tak henti-hentinya disampaikan para pengguna media sosial di akun Instagram Agung Hercules.

RECOMMENDED BY EDITOR