Brilio.net - Melly Bradley yang sudah mengakui dirinya sebagai transwoman pun kembali membuat publik heboh. Sejak perseteruannya dengan Lucinta Luna, dirinya menjadi pusat perhatian publik.

Melly yang aktif di Instagram ini juga tak segan-segan memamerkan lekuk tubuh di akunnya. Sebelumnya Melly pernah juga mengunggah foto seksi dirinya tanpa berbusana dan ia mendapat hujatan dari warganet.

Tak kapok dengan kejadian itu, kali ini ia pun semakin berani dengan pose dirinya di depan cermin dan kembali memperlihatkan keseksian tubuhnya. Tubuhnya memang sekilas mirip sekali dengan wanita pada umumnya dan membuat kaum adam tertipu.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @melly.bradley, Rabu (4/7) ia pun tak segan mengunggah foto kemolekan tubuhnya yang menjadi pusat perhatian. Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

melly bradley bikini  © 2018 brilio.net

"Happy Saturday Night guys Cherrssss," tulis Melly Bradley di akun Instagramnya berikut dengan foto seksinya. Melly pun dinilai mencari sensasi agar dirinya menjadi bahan pembicaraan jagat media sosial.

Komentar netizen pun terus berdatangan di akun Instagramnya hingga kini. Banyak sekali yang mengatakan dirinya sama saja seperti Lucinta Luna.

"kok skrng jd kya gni ya ka pdhall dllu smpet kagum krna transgender na mau mngakui n kalem ga prnah sok seksi n tengil ky si luna eh skrng kk yg jd kya gni," kata akun @ambarwidiea.

"Bang idris apa gak malu ama kami kaum wanita...seutuhnya...atau urat malunya uda putus ya...bang..???" sahut akun @idavega5575.

"Pengen naik followers yaa kak ka luna aja tanpa membuli orang followers nya naik terus," sahut akun @isabella.law.125.

"Makin eneggg sm tingkah lu melly,sok cakep sok seksi aurat d umbar2 gapunya malu. # unfollow," ujar akun @sinthyatia.

"Wanita buatan manusia," sahut akun @ai.suminar.

"Paling ga suka liat laki berpakaian wanita+berambut panjang..,"kata akun @irnaadeleirnagmail.com4435.

"Kdang pas aku liat melly bgni, wah betapa keren dan canggih nya tehnologi zaman kini," ujar akun @nurwidia1991.

"Gak bisa diboongi walau op bermiliaran pun,,itu pundak lu masih aja kayak binaragawan,,macho,,banci halu wkwkkwk lu kira badan lu baguss??? Malah lucu ngeliatnya kayak transformers," kata akun @alek6541.