Brilio.net - Polah tingkah anak kecil memang selalu menarik perhatian. Ada aja tingkahnya yang menggemaskan dan membuat orang dewasa terhibur. Baik ketika sedang tidur maupun saat tengah bermain-main dengan barang milik orangtuanya.

Seperti yang dilakukan anak selebriti Tanah Air berikut, mereka tak sungkan bermain-main dengan alat makeup sang mama. Nggak cuma memoles wajahnya dengan bedak, anak perempuan seleb berikut juga dikenal cekatan ketika memulas bibirnya dengan lipstik.

Kendati masih kecil, dengan gaya centil mereka terlihat makin menggemaskan. Bahkan banyak warganet yang antusias menunggu aksi kocak mereka selanjutnya.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, aksi anak seleb ketika pakai lipstik.

1. Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang.

anak seleb pakai lipstik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@astridtiar127

Menginjak usia lima tahun, putri pertama Astrid Tiar ini dikenal lucu dan menggemaskan. Apalagi ketika ia berbica dengan logat batak. Nggak heran, update tentang bocah kecil yang baru menginjak usia lima tahun ini selalu ditunggu-tunggu warganet.

2. Kala Madali Bramantyo.

Anak kedua pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini dikenal kerap menirukan gaya sang ibu saat sedang mencoba menggunakan makeup. Tentu saja, hasil makeupnya masih terlihat belepotan. Namun, justru hal ini lah yang membuatnya disukai warganet. Banyak yang mengaku gemas dengan tingkahnya yang ekspresif.

3. Danaya Zoelie Ibrahim.

anak seleb pakai lipstik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@artikasaridevi

Zoe, anak kedua Artika Sari Devi dan Baim ini disebut-sebut bakal mewarisi bakat sang ibu. Pasalnya sedari kecil, ia suka berpose lucu layaknya super model. Tak cuma itu, ia juga kerap bergaya centil, salah satunya dengan memakai lipstik.

4. Kana Sybilla Bramantyo.

anak seleb pakai lipstik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kana.sybilla

Setali tiga uang dengan sang adik, anak pertama dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca ini sedari kecil juga senang berdandan. Ia juga cekatan merias wajahnya dengan makeup.

5. Bilqis Khumairah Razak.

anak seleb pakai lipstik © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/@mom_ayting92_

Anak seleb lainnya yang dikenal memiliki gaya centil yang menggemaskan adalah Bilqis, anak Ayu Ting Ting. Bahkan Ayu Ting Ting pernah mengajak Bilqis berlenggak-lenggok di atas catwalk dalam gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 lalu.