Di tengah banyaknya artis yang suka bikin sensasi, kita patut berbangga kepada artis-artis cantik berikut ini. Mereka berprestasi di bidang akademik dengan lulus dari universitas bergengsi di luar negeri. Mereka berprestasi di dunia musik, tapi juga berprestasi di dunia akademik. Patut dijadikan teladan buat generasi muda nih!

Ada yang menempuh studi jurusan Fillsafat, Politik dan Ekonomi (PPE) di Oxford University. Hebatnya ia lulus Cum Laude hanya dalam waktu 3 tahun.

Ada lagi mantan penyanyi cilik yang lulus Magister Administrasi Publik di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Tak cukup di situ, dia juga ikut menjadi delegasi Indonesia di Forum Pemuda Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Ada juga artis yang menyelesaikan pendidikan di Nanyang Academy Of Fine Art (NAFA) Singapura dan Royal College Music (RCM) Singapura. Bahkan sejak usia 7 tahun ia sudah menciptakan lagu dan menjuarai ajang lomba menyanyi.

Sat lagi nih. Artis cantik yang kuliah S1 di University of Birmingham. Lalu melanjutkan ke S2 dan mendapat gelar magister dari London School of Economics and Political Science (LSE).