Brilio.net - Menjalani peran sebagai ibu yang mana memiliki tanggung jawab untuk mengasuh anak tentu bukan hal yang muda. Terlebih lagi, jika individu yang bersangkutan juga memiliki pekerjaan atau menjalankan bisnis. Namun untungnya, hal tersebut tak menjadi masalah besar bagi Larissa Chou.

Ya, di samping fokus mengurus buah hatinya, Larissa Chou selama ini rupanya memiliki banyak kesibukan lain lho. Nggak tanggung-tanggung, selain 'memberdayakan' media sosialnya, ia juga menjalankan lebih dari satu lini bisnis.

Hal tersebut tentunya ia lakukan tak semata untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menghidupi sang anak. Lebih dari itu, kecintaannya akan bidang usaha yang digeluti pun turut memengaruhi.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/6), berikut sejumlah pekerjaan dan bisnis yang dijalani oleh Larissa Chou. Apa saja, ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Endorse produk.

pemasukan Larissa Chou © berbagai sumber

foto: Instagram/@larissachou

Salah satu kesibukan Larissa ialah mempromosikan produk. Ditelusuri dari akun Instagram-nya, adapun jenis produk yang ia iklankan di antaranya ialah pakaian dan skincare wajah, seperti pelembap dan serum.

2. Brand ambassador.

pemasukan Larissa Chou © berbagai sumber

foto: Instagram/@larissachou

Nggak cuma melakukan endorse, ibu satu ini ini juga menjadi brand ambassador dari produk kecantikan. Diketahui, ia menjadi 'wajah' atau ikon Amskin Beauty Care.

3. Bisnis pakaian.

pemasukan Larissa Chou © berbagai sumber

foto: Instagram/@larissachou

Kecintaannya akan fashion mendorong Larissa untuk merintis bisnis clothing. Ia lalu menamai brand-nya dengan sebutan Dress Larissa. Tak hanya menjual dress, brand tersebut juga menyediakan rok, atasan, dan outer.

4. Bisnis sepatu.

pemasukan Larissa Chou © berbagai sumber

foto: Instagram/@dresslarissa

Di samping berbisnis pakaian, perempuan kelahiran 1996 ini juga memiliki usaha sepatu. Bisnis yang diberinya nama Kyung Mi Shoes ini memproduksi alas kaki yang terinspirasi pop-culture Korea.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR