Brilio.net - Kecantikan para selebritas Tanah Air kerap membuat masyarakat penasaran. Apa, sih, rahasianya? Ternyata tak hanya perawatan wajah saja, lho. Ada rahasia lainnya yakni cara tidur. Lho koq bisa?

Inilah yang diungkapkan Nagita Slavina saat membagikan rahasia cantiknya dalam acara peluncuran sarung bantal Mulberry Mulsk Beauty yang terbuat dari sutra beberapa waktu lalu. Memakai sarung bantal berbahan sutra membuat ibunda Rafathar ini lebih nyaman dan merasakan manfaatnya.

“Mulberry Mulsk Beauty ini bukan skincare tapi sarung bantal yang terbuat dari sutra 100% melalui satu proses. Sarung bantal ini mengandung antiaging yang membuat tidur kita nyenyak dan mampu mempertahankan kelembaban kulit dan rambut sehingga kita tetap dapat berpenampilan cantik,” ujar Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Sarung Bantal Gigi dan Aurel © 2021 brilio.net

Tak hanya Nagita, penyanyi Aurel Hermansyah pun memakai sarung bantal serupa. Istri Atta Halilintar itu mengaku kulit serta rambutnya terasa halus dan sehat. “Aku sekarang bobonya pake pillow case dari @mulskbeauty yang bikin kulit rambut aku jadi halus dan sehat." tulis Aurel di akun Instagramnya.

Sarung bantal yang terbuat dari sutra ini dipercaya memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah. Tidur menggunakan sarung bantal ini mampu mencegah munculnya jerawat serta kerutan pada wajah.

Tak hanya kelembutan sutra yang mampu mencegah penuaan dini, tetapi kandungan buah mulberry pun memberikan manfaat serupa. Selain vitamin, kandungan mineral dan senyawa bioaktif yang terdapat pada mulberry juga dipercaya menyehatkan kulit. Buah yang dikenal dengan nama murbei ini mengandung antioksidan tinggi ampuh menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.

Sarung Bantal Gigi dan Aurel © 2021 brilio.net

“Berbeda dengan bahan katun yang dapat membuat kerutan pada wajah karena daya tarik dan gesekan yang konstan,” kata founder Sarung Bantal Sutra Mulberry Mulsk Beauty, Shandy Purnamasari.

Segudang manfaat itu hanya bisa didapatkan bila sarung bantal terbuat dari 100% benang sutra asli. Nah Mulberry Mulsk Beauty yang dibanderol Rp 750 ribu ini, 100% terbuat dari benang sutra yang dihasilkan ulat sutera yang diberi makan mulberry.

Pembuatannya pun melalui proses laboratorium penelitian dan uji tekstil sehingga menghasilkan bahan berdaya tahan serta kelembutan untuk kesehatan kulit. Selain menjaga kecantikan wajah, sarung bantal sutra juga membuat rambut halus dan tidak kusut. Hal ini karena tekstur kain sutra yang halus sehingga tak membuat gesekan pada rambut.