Brilio.net - Seperti yang kita tahu, pesinetron cantik Nabila Syakieb memang memiliki hobi berkuda. Kecintaannya terhadap kuda sudah sejak ia masih duduk di bangku Sekolah menengah Pertama (SMP).

Bahkan saat ini ia sudah memiliki dua kuda yang diberi nama Ballorie dan Kalutina Nutias. Kedua kudanya itu pun sudah mendapat penghargaan di beberapa kejuaraan.

Rupanya, tak hanya Nabila Syakieb, pesohoh tanah air lainnya pun juga memiliki kecintaan berkuda loh. Berikut dua artis papan atas yang juga memiliki kuda.

1. Raffi Ahmad

Pecinta kuda © 2017 brilio.net

Ya, siapa yang tak kenal Raffi Ahmad, artis papan atas pun juga memiliki kuda. Kuda tersebut milik sang anak, Rafathar Malik Ahmad yang merupakan hadiah ulang tahun dari sang nenek Rieta Amelia. Kecintaannya terhadap kuda membuat sang nenek merogoh kocek dalam untuk membeli seekor kuda poni untuk sang cucu.

 

2. Ruben Onsu

Pecinta kuda © 2017 brilio.net

Presenter kocak ini pun tak mau kalah dengan Raffi Ahmad. Kecintaannya terhadap anak semata wayangnya, Athalia Putri Onsu ia pun membelikan sang anak seekor kuda poni hadiah ulang tahun.

Wah, kira-kira siapa lagi nih artis yang bakal menyusul jadi pencinta kuda?