Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang membahagiakan, apalagi dihadiri oleh orang-orang tersayang. Acara sakral itu diharapkan menjadi momen sekali seumur hidup.

Seorang artis memang biasanya memiliki koneksi yang luas, juga diluar kalangannya. Beberapa nama artis ini juga memiliki hubungan baik dengan pejabat negara penting di tanah air. Tak jarang di hari bahagia sang artis mereka pun bersedia datang, bahkan menjadi saksi di pernikahan.

Salah satunya Kiky Saputri, yang baru-baru ini menikah dengan Muhammad Khairi pada Sabtu (28/1). Pernikahan Kiky Saputri menambah daftar panjang deretan artis yang dihadiri menteri negara. Sebelum Kiky, sudah cukup banyak artis yang mengundang para menteri negara.

Para menteri negara hingga presiden tak hanya datang menjadi tamu undangan kehormatan, melainkan juga ada yang menjadi saksi di pernikahan mereka. Tentunya kedatangan menteri negara membuat acara pernikahan lebih berkesan.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/2), intip 7 pernikahan seleb yang digelar mewah dan dihadiri menteri negara.

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga bertindak sebagai saksi.

pernikahan seleb yang dihadiri menteri negara © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah