Brilio.net - Bisnis kue belakangan menjadi tren yang digemari selebriti Tanah Air. Para publik figur ini tak segan membuka bisnis kuliner karena memiliki pasar yang menjanjikan. Peluang tersebut rupanya juga dilirik oleh para pedangdut.

Tak hanya fokus merintis karier di dunia hiburan, pedangdut Tanah Air seolah ingin melebarkan sayap ke dunia bisnis. Bisnis kue pun dipilih para pedangdut. Kini deretan pedangdut ini tak hanya dikenal sebagai penyanyi melainkan pebisnis juga. Siapa saja mereka?

Berikut lima pedangdut yang melebarkan sayap ke bisnis kue, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/11).


1. Via Vallen.

pedangdut buka bisnis © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@viavallen

Tak puas berkiprah di dunia musik, Via Vallen kini merambah bisnis kuliner. Via membuka usaha kuenya yang diberi nama Vallens Cake di Kota Solo.


2. Inul Daratista.

pedangdut buka bisnis © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@inul.d & Instagram/@inulcakesnpastry

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor, Inul Daratista juga dikenal sebagai pebisnis sukses. Usai sukses berbisnis karaoke, kini Inul membuka bisnis kuliner bertajuk Inul Cakes and Pastry.


3. Fitri Carlina.

pedangdut buka bisnis © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@fitricarlina

Fitri Carlina membuka bisnis kue bernama Banyuwangi Savana Cake. Seperti nama mereknya, pedangdut ini membuka toko kuenya di Kota Banyuwangi.


4. Cita Citata.

pedangdut buka bisnis © 2017 brilio.net foto: Instagram/@cita_citata & Instagram/@ceatacake

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini ini tak mau ketinggalan dengan penyanyi dangdut lainnya. Cita Citata juga membuka bisnis kue kekinian yang diberi nama C'eatA Cake.


5. Ayu Ting Ting.

pedangdut buka bisnis © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@ayutingting92

Janda Depok, Ayu Ting Ting pun ikut membuka bisnis kue kekinian. Ibu satu anak ini membuka bisnis kuliner bernama Kuenya Ayu. Bisnis kuliner ini bukan menjadi usaha pertama Ayu Ting Ting. Sebelumnya, ia juga membuka bisnis minuman dan keripik.