Brilio.net - Nama Agnez Mo di kancah musik sudah tidak diragukan lagi.  Lagu-lagunya yang easy listening selalu mendapat tempat di hati penggemar musik. Berbagai penghargaan juga sudah pernah ia raih. Niatnya untuk Go Internasional pun disambut positif oleh fansnya. Hingga debut pertamanya dalam lagu Coke Bottle yang diproduseri oleh Timbaland pada tahun 2014.

Namun, baru-baru ini nama Agnez Mo menjadi sorotan dan menuai pujian dunia internasional. Bukan karena eksitensinya di dunia musik, tapi penilaian ketertarikannya terhadap dunia Fashion.

agnez dalam vogue © 2016 brilio.net

agnez dalam vogue © 2016 brilio.net

Unggahan Agnez di akun Instagram pribadinya yang sering menampilkan penampilannya saat ini yang bergaya campuran hip hop dengan memilih produk fashion dari brand mewah dan ternama seperti, Louis Vuitton, Alexander McQueen, Hermès, juga Moschino, dinilai unik, dan kreatif oleh situs Fashion ternama, Vogue.com.

Loading...

agnez dalam vogue © 2016 brilio.net

Dalam artikel itu mereka menilai Agnez Mo juga memiliki bakat sebagai seorang desainer. Ia dinilai cerdas dalam padu padan gaya berpakaiannya. "Sebagai penggemar nuansa bling-bling, Agnez pintar memadukan rantai emas atau mutiara untuk gaya pakaian kasualnya. Dengan nuansa yang sebagian besar hitam, putih dan abu-abu Agnez menambahkan warna pada rambutnya. Ia pernah mengecatnya pirang, cokleta, lavender, hingga perak." Seperti yang dilansir brilio.net dari Vogue.com, Selasa (25/10).

agnez dalam vogue © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR