Brilio.net - Nama Wishnutama sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Apalagi bagi kawula muda. Wishnutama merupakan sosok pria sukses yang perna jadi petinggi NET TV, kini ia didapuk sebagai menteri. Suami dari Gista Putri itu terpilih sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi. Wishnutama akan bertugas untuk masa jabatan 2019 hingga 2024.

Bergabungnya Wishnutama dalam Kabinet Indonesia Maju disebut-sebut sebagai wajah baru dan berjiwa muda, berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya masyarakat awam, deretan selebriti pun ikut memberikan selamat pada pria 43 tahun ini. Selain kariernya, kehidupan pribadi dari sosok Wishnutama ini kemudian mulai disorot. Pria yang sebentar lagi akan memiliki anak kelima dari Gista Putri ini tampak begitu bahagia .

Tak berhenti di situ, rasa bahagia itu bertambah ketika anak keduanya Sakina Tama baru saja diwisuda. Menariknya, momen wisuda sang anak berlangsung bersamaan dengan dipanggil dan dilantiknya ia jadi menteri. Sakina Tama merupakan anak kedua dari jalinan cinta Wishnutama dengan Wina Widodo. Sakina telah lulus kuliah di Monash University, Australia.

Rasa bahagia itu pun diungkapkan langsung oleh Wishnutama melalui Instagram pribadinya. Sebagai orangtua yang baik, Wishnutama begitu bangga dan bersukur. Dia juga menaruh harapan besar kepada putri tercintanya itu.

Tak hadiri wisuda anak, Wishnutama tulis pesan menyentuh instagram

Loading...

foto: Instagram/@wishnutama

"Alhamdulillah bahagia sekali putriku tercinta baru wisuda di @monash_uni Semoga Sakina sukses dan makin membanggakan ayah kedepan. Cintailah apa yg kamu kerjakan, lakukanlah dengan sepenuh hati, jadilah orang jujur, dan jadilah orang yang bermanfaat. Aamiin YRA," tulis Wishnutama seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @wishnutama pada Jumat (25/10).

Kendati demikian, ada sedikit rasa sedih karena Wishnutama tak bisa menghadiri acara spesial putrinya itu. Pasalnya menghadiri wisuda anak adalah momen yang paling dinanti oleh setiap orangtua.

"Maafkan ayah tidak bisa hadir disana, padahal ini momen yg ayah sangat nantikan selama ini. Tapi doa dan hati ayah selalu ada didekat kamu setiap saat. Love you always," ujarnya.

Potret bahagia sekaligus sedih yang Wishnutama bagikan pada publik ini pun mendapatkan perhatian dari warganet. Para warganet ikut merasa bahagia, mereka memberikan doa dan ucapan selamat pada Sakina di kolom komentar Instagram Wishnutama.

"Selamat ya Mas Bro , semoga putrinya jadi orang hebat dan sukses kayak bapaknya," tulis akun @abdulkadirkarding.

"Selamat atas keberhasilannya putrinya," kata akun @sorayahaque.

"Congratz Broo. semoga sukses seperti ayahnya, berbakti utk nusa dan bangsa," ucap akun @andreopa.

"Congrats ya Mas Tama untuk Sakina dan new post nya," sahut akun @samantha_barbara26.

"Wow selamat Sakina! Semoga ilmunya berguna bagi masyarakat global .. Congrats Mas @wishnutama Happy for you both," tutur akun @dewilaylasari.

"Selamat buat Sakina dan ayahnya.. Really great achievement! Sukses selalu..," komentar akun @irfantachrir.

RECOMMENDED BY EDITOR