Brilio.net - Instagram sudah bukan barang baru lagi di era digital. Media sosial Instagram ini kerap dijadikan wadah untuk berbagi aktivitas. Tak jarang juga orang menggunakan Instagram untuk mengunggah foto-foto kebersamaan dengan pasangan.

Setelah mengunggah foto, akun pasangan tak lupa ditautkan dengan fitur tag yang bisa menghubungkan ke akun profil pasangan. Meski begitu, tidak semua orang suka mengumbar foto bersama pasangan di Instagram.

Saling mengikuti (follow) akun pasangan pastinya jadi hal yang lumrah. Kendati demikian sederet selebriti ini justru melakukan hal berbeda. Mereka tak saling mengikuti akun Instagram pasangan.

Siapa saja selebriti yang tidak saling follow akun Instagram pasangannya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (11/10).

1. Kimmy Jayanti

seleb tidak follow pasangannya instagram

foto: Instagram/@kimmyjayanti


Kimmy Jayanti, model sekaligus aktris asal Medan memutuskan untuk tidak mem-follow akun Instagram suaminya, Greg Nwokolo. Wanita yang menikah pada Mei 2018 ini menyebutkan alasannya tak mengikuti Instagram Greg karena ingin hidup dalam dunia sebenarnya.

Kimmy merasa kehidupannya tidak untuk di-publish di sosial media. "We live our life in the real life, we don't do it for sosmed," ucap Kimmy di Instastory-nya @kimmyjayanti, Senin (8/10).

Aktris film 'I Know What You Did on Facebook' ini menambahkan penggunaan Instagram atau media sosial hanya untuk berinteraksi dengan para fansnya.

2. Zayn Malik

seleb tidak follow pasangannya instagram

foto: hellomagazine.com


Seperti halnya Kimmy, mantan personel One Direction, Zayn Malik, ternyata tidak mem-follow akun kekasihnya, Gigi Hadid. Zayn tidak mengungkapkan dengan jelas alasannya terkait alasannya. Namun Zayn sempat mengatakan bahwa ia tidak ingin melabeli hubungannya dengan Gigi dengan status apapun. Kedua pasangan ini memang pernah mengalami putus nyambung sehingga untuk hubungan kali ini mereka lebih tertutup.

3. Justin Bieber

seleb tidak follow pasangannya instagram

foto: Instagram/@justinbieber


Berbeda dengan Zayn yang terlihat menutupi status hubungannya, Justin Bieber justru blak-blakan soal pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Justin kerap mengunggah foto bersama Hailey akan tetapi dirinya tak pernah memberikan tag pada foto kekasihnya.

Setelah ditelusuri dari 92 akun yang diikuti Justin Bieber, ternyata pelantun tembang 'Baby' ini memang tidak mem-follow Hailey. Padahal Hailey sudah mengikuti akun Justin sejak lama. Terkait hal ini, Justin tidak pernah memberikan pernyataan apapun.