Brilio.net - Nama aktris muda Prilly Latuconsina saat ini tengah bersinar terang di dunia hiburan. Kariernya semakin melejit usai membintangi berbagai sinetron hingga film Indonesia.

Gadis 21 tahun ini semakin dikenal usai membintangi sinetron Bawang Merah bawang Putih bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Selain itu, kariernya semakin melejit saat ia memutuskan bermain di film horor, Danur 1 dan 2.

Namun siapa sangka, dunia sempit rupanya pas disematkan kepada Prilly Latuconsina dengan aktor laga terkenal, Iko Uwais. Dua artis papan atas Tanah Air ini ternyata memiliki hubungan persaudaraan.

Hal ini pun diungkapkan Prilly lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (5/7). Berikut unggahan Prilly yang brilio.net kutip dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Sabtu (7/7).

prilly saudara iko uwais  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, Prilly sedang dirangkul oleh aktor yang sudah go international itu. Keduanya terlihat mengenakan pakaian formal dalam sebuah acara.

Lewat caption, Prilly mengungkapkan kalau suami penyanyi Audy Item itu masih saudaraan dengan dirinya. Ia juga mengaku sangat senang bertemu dengan bintang film The Raid itu.

Unggahan Prilly ini rupanya sempat pula dibalas oleh Iko. Ia mengungkapkan kalau Prilly anak yang sangat baik sikapnya. Tak perlu waktu lama, foto yang diunggah Prilly ini langsung saja dibanjiri komentar netizen.

"Kaka adek....aq dah tau lama...kak audi pernah blg hehe" kata akun @accih_diyasss.

"Bangga @prillylatuconsina96 Semoga kamu bisa ngikutin jejak @iko.uwais," kata akun @indah_mai.

"Woww sukaaa ... @iko.uwais aktor n type suami (sayang, baik n setia sm istri n anak2) favorite hehhe ... mereka couple goals @audyitem ... semoga karir kamu sukses spt @iko.uwais ya pril @prillylatuconsina96 Aamiin YRA," kata akun @ratnaanggara123.

"@muhsmilejogja beneran itu, istrinya bang iko, audy item pernah koment di foto prilly kalau suaminya masih saudaraan dengan prilly," kata akun @rindz_.

"Iya dulu Audy (istri Iko) pernah cerita kalau Iko masih ada hubungan kekerabatan sama Prilly," kata akun @rezzaniana.