Brilio.net - Menjadi selebriti dengan bayaran mahal dan ketenaran tidak serta merta membuat para pesohor ini berpuas diri. Sadar bahwa ketenaran tidak selamanya abadi, beberapa artis lebih memilih menginvestasikan hasil kerja keras mereka ke hal - hal yang lebih berguna. Salah satu yang banyak dilirik kalangan artis untuk berinvestasi adalah bisnis online. Ya, tak jarang nama besar artis Indonesia berada di balik sebuah media online.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dar berbagai sumber, Kamis (23/6), berikut 7 artis yang tekun mendirikan media online di Indonesia.

1. Dian Sastrowadoyo

artis bisnis online © 2016 brilio.net

Si cantik Dian Sastrowadoyo ternyata berada di balik keberadaan website ruangguru.com. Nah, wanita dua orang anak ini lebih memilih berinvestasi di bidang media digital yang memberikan layanan bimbel dengan sistem online. Pilihan investasi yang tepat deh, Cinta.

Loading...

2. Rebecca Reijman

artis bisnis online © 2016 brilio.net

Pemilik suara merdu, Rebecca Reijman, nampaknya juga sangat tertarik untuk bisnis online. Salah satu yang ditekuninya adalah beautytreats.co.id yang memberikan informasi seputar kecantikan.

3. Daniel Mananta

artis bisnis online © 2016 brilio.net

Sukses di dunia keartisan dan clothing tidak membuat Daniel Mananta cepat puas. Presenter yang melejit melalu kompetisi VJ ini pun merambah bisnis online. Laman milik Daniel yaitu whiskoo.com.

4. Deddy Corbuzier

artis bisnis online © 2016 brilio.net

Jago sulap, MC dam akting, nampaknya Deddy Corbuzier tidak boleh diragukan dalam dunia bisnis. Sukses dengan diet OCDnya bahkan ayah satu orang anak ini punya bisnis online untuk kesehatan, readyforfit.com.

5. Marshanda

artis bisnis online © 2016 brilio.net

Artis penuh kontroversi, Marshanda, pun tidak sungkan - sungkan untuk memulai bisnis onlinenya. Dia merupakan pendiri inspirecast yang akan menanyangkan berbagai kisah inspiratif. Keren ya.

6. Giring Nidji

artis bisnis online © 2016 brilio.net

Yang terakhir ini ada vokali Nidji, Giring, yang beberapa tahun terakhir juga fokus mengembangkan bisnis online yang diberi nama kincir.com. Gimana? kamu sudah sering menjelajah di dunia maya dan membaca artikel - artikel kincir?

RECOMMENDED BY EDITOR