Brilio.net - Memiliki istri lebih dari satu atau poligami menjadi topik yang kerap dibicarakan publik Indonesia. Dari lingkungan komedian, ada beberapa nama yang memutuskan untuk berpoligami. Beberapa di antaranya bahkan pernah menuai konflik.

Bukan hal mudah untuk menjalani pernikahan poligami. Hal inilah yang menyebabkan obrolan seputar poligami selalu menarik diperdebatkan. Ada yang menganggap poligami sebagai hal yang lumrah. Namun ada pula yang memandangnya dari sudut pandang negatif.

Nah, berikut lima komedian Indonesia pernah berpoligami yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/11).

1. Parto.

komedian poligami 1-6 © 2017 brilio.net


Parto sempat bikin geger ketika pernikahan keduanya dengan artis pendatang baru bernama Dina Risty tercium media pada tahun 2001. Kala itu, Parto telah memiliki istri pertama bernama Ida Murwani. Hingga kini, Parto enggan berbicara tentang kehidupan rumah tangganya.

2. Kiwil.

komedian poligami 1-6 © 2017 brilio.net


Kehidupan Kiwil kerap menjadi konsumsi media sejak ia memiliki dua istri. Apalagi kedua istrinya itu, Rohimah dan Meggy sempat saling bermusuhan. Hal ini membuat Kiwil pernah hendak digugat cerai kedua istrinya. Tapi, seiring waktu berjalan kehidupan rumah tangga Kiwil makin jarang diterpa gosip lho.

3. Azis Gagap.

komedian poligami 1-6 © 2017 brilio.net


Azis sempat digosipkan dekat dengan Nunung, tapi keduanya ternyata sebatas rekan kerja. Azis ternyata pelaku poligami lho. Meski demikian kehidupan rumah tangga Azis jarang tersorot kamera karena Azis memang tak pernah mengeksposnya.

4. Komar.

komedian poligami 1-6 © 2017 brilio.net


Kabarnya, Komar pernah poligami dengan empat istri. Tapi, kehidupan rumah tangganya justru berantakan. Kini, ia mengaku sudah tidak poligami dan kapok.

5. Jhody Superbejo.

komedian poligami 1-6 © 2017 brilio.net


Jhody pernah memiliki dua istri sampai kemudian ia sadar tak bisa berlaku adil dan memilih untuk bercerai dengan istri keduanya. Dari istri keduanya, ia juga memiliki anak lho.

6. Mamiek.

komedian poligami 1-6 © 2017 brilio.net


Almarhum Mamiek memiliki tiga istri. Hebatnya, Mamiek pernah mengaku kalau ia hidup rukun dengan ketiga istrinya tersebut.