Brilio.net - Terbiasa menyaksikan penampilan sang idola di layar kaca ataupun media sosial. Sederet selebriti Tanah Air ini tak pernah membayangkan bisa bertemu dan menjalin asmara dengan idolanya. Kekaguman mereka dengan sosok idola layaknya penggemar biasa.

Kendati demikian, semesta mempertemukan mereka dan membuatnya menyatu. Benih asmara tumbuh seiring pertemuan pertama. Keakraban dan intensitas pertemuan membuat mereka semakin dekat. Mereka memutuskan untuk berpacaran namun tak sedikit pula yang berakhir di pelaminan.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan selebriti yang berpacaran dengan idolanya.

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

seleb dan idola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dimsanggara

Beberapa kali dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film, Dimas Anggara melabuhkan hatinya pada Puteri Indonesia 2005. Dimas tak menyangka bahwa wanita yang dikagumi dari layar kaca ini bisa dekat dengan dirinya. Dimas adalah salah satu penggemar dari wanita kelahiran Hanover, Jerman.

Tak sekadar dekat, mereka memutuskan untuk terikat dalam hubungan spesial. Dari hubungan pacaran, keduanya mantap melangkah ke pernikahan.

 

2. Putri Marino dan Chicco Jerikho

seleb dan idola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jozz_felix

Berkiprah di industri film mempertemukan Putri Marino dengan idolanya, yaitu Chicco Jerikho. Dengan bantuan mak comblang, mereka saling mengenal hingga tumbuh benih asmara. Kekaguman Putri Marino pada sosok Chicco Jerikho mendekatkan mereka.

Mimpi menjadi nyata. Putri Marino pun menjalin pacaran dengan Chicco Jerikho. Pacaran singkat tak gentar membuat mereka memutuskan untuk mengikat janji suci.

 

3. Audy Item dan Iko Uwais.

seleb dan idola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@iko.uwais

Sebelum Putri Marino, Audy Item pernah memiliki pengalaman unik. Aktor laga idolanya, Iko Uwais ternyata tidak hanya bisa disaksikan di layar kaca atau bioskop. Mereka bisa dekat di dunia nyata hingga berpacaran dan menikah.

 

4. Claudia Adinda dan Derby Romero.

seleb dan idola © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@derbyromero

Derby Romero mengaku mengidolakan Claudia Adinda. Wanita yang dikenal sebagai fashion desainer jadi idola Derby Romero. Kekagumannya dengan Claudia membuat dirinya dekat hingga berpacaran. Kini mereka adalah pasangan suami-istri.

 

5. Joshua Suherman dan Clairine Clay.

seleb dan idola © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@jojosuherman

Joshua Suherman menemukan tambatan hati baru. Cowok yang akrab disapa Jojo ini mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya telah memiliki hubungan spesial dengan YouTuber sekaligus selebgram Clairine Clay.

Sebelum berpacaran, mereka belum saling mengenal. Jojo hanya sekadar mengagumi sosok Clairine di mana cewek 23 tahun ini sering dijuluki miss meme karena fotonya jadi bahan meme. Siapa sangka perkenalan dan keterlibatan film bareng mendukung keduanya jadi makin dekat.