Brilio.net - Pernikahan Syahrini berhasil menggemparkan publik. Penyanyi kondang itu awalnya menyembunyikan rencana pernikahannya. Namun, serapat-rapatnya menutupi berita pasti lama-lama akan terbongkar juga.

Rencana pernikahan Syahrini dan Reino pun mulai diketahui publik. Begitu juga dengan pernikahannya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang hari ini, Rabu (27/2) sudah sampai ke telinga banyak orang.

Pernikahan Syahrini dan Reino digelar tertutup di Jepang. Sejumlah awak media pun dilarang untuk mendekati lokasi pernikahan kecuali yang sudah ditunjuk pihak mempelai.

Menyelenggarakan pernikahan secara tertutup di luar negeri memang menjadi pilihan sebagian artis Indonesia agar terjauh dari sorotan media. Tak terkecuali Syahrini dan Reino Barack yang memilih Jepang untuk meresmikan hubungan mereka secara sah.

seleb nikah di jepang instagram

foto1: Instagram/@princessyahrini dan @reinobarack

Selain Syahrini, ada juga lho artis Tanah Air lain yang juga menggelar pernikahannya di Jepang. Seperti belum lama ini menikah, artis kondang mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Maia menikah dengan pengusaha sukses Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu. Lokasi pernikahan pun sama dengan Syahrini, yaitu di Masjid Tokyo Camii. Pernikahan Maia saat itu digelar tertutup. Hanya pihak keluarga saja yang hadir di acara sakral itu.

seleb nikah di jepang instagram

foto2: Instagram/@maiaestiantyreal

Sama halnya dengan Maia dan Syahrini, Sandra Dewi pun menggelar pernikahannya dengan pengusaha Harvey Moeis pada 14 November 2016 silam di Jepang. Hanya saja lokasi pernikahan mantan kekasih Reino Barack ini diadakan di Disneyland, Tokyo.

seleb nikah di jepang instagram

foto: Istimewa

Pernikahan ini memang menjadi impian Sandra yang ingin sekali menjadi putri Disney di hari pernikahannya. Akhirnya Sandra pun menikah dengan gaun bak Cinderella dan sempat juga naik kereta kuda layaknya putri di negeri dongeng. Pernikahan Sandra Dewi dihadiri oleh 50 orang anggota keluarga dan juga rekan dekat.