Brilio.net - Pesona idol grup Korea Selatan kini menjadi daya tarik yang semakin kuat. Nggak hanya karena memiliki penampilan yang menawan, namun kemampuan para idol dalam bernyanyi dan dance juga membuat penggemar terkesima. Bahkan nggak sampai disitu saja, kini pun semakin banyak member idol grup yang sukses membuktikan kemampuan aktingnya.

Seperti halnya sosok Choi Si-won yang diakui berhasil menyihir penggemar dengan segala kemampuannya. Member Super Junior itu akan kembali menyapa fans lewat drama terbarunya lho. Karya berjudul 'Work Later, Drink Now' menjadi drama TVing yang akan rilis pada 22 Oktober 2021 mendatang. Dan penyanyi yang berada di bawah agensi SM Entertainment itu menjadi sorotan dengan penampilan brewoknya.

Bukan kali pertama bagi Siwon menunjukkan pesonanya dalam berakting. Sebelumnya ia pun sudah sukses memerankan dalam drama She Was Pretty, Love Revolution, Oh My Lady, hingga My Fellow Citiziens.

Pencapaian ini pun semakin membuktikan kalau para idol nggak hanya jago nyanyi. Nah kemampuan ini juga dimiliki para idol lain dari SM Entertainment lho. Kamu tahu ada apa saja? Yuk simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari Soompi, pada Minggu (3/10) berikut ini.

1. Berawal dari pemeran pendukung, Changmin TVXQ berhasil dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam Paradise Ranch. Kemampuan aktingnya pun semakin berkembang dengan berbagai peran yang ia pilih.

Idol SM Entertainment  © Instagram

foto: Instagram/@changmin88

2. Masih dari idol grup TVXQ, juga ada Yunho. Penyanyi itu tercatat sudah membintangi beberapa drama sukses seperti No Limit, Queen of Ambition, sampai Melo Holic. Ia bahkan mendapatkan pujian karena ketahanan fisiknya saat berakting.

Idol SM Entertainment  © Instagram

foto: Instagram/@yunho2154

3. Sosok Im Yoon-ah atau YoonA SNSD memang patut diacungi jempol. Meski sempat malu-malu di awal karier berakting, namun ia membuktikan kemampuannya terus meningkat. Salah satunya terbukti dalam film Exit yang menampilkan gayanya dalam nuansa kocak sekaligus aksi yang mengesankan.

Idol SM Entertainment  © Instagram

foto: Instagram/@yoona__lim

4. Sooyoung SNSD pun nggak kalah kece saat tampil berakting. Tak hanya bertahan pada satu karakter saja, ia pun berani mengambil beragam karakter tokoh dalam perjalanan kariernya. Salah satu kesuksesannya tampak dalam drama So I Married an Anti-fan yang berhasil mencuri hati penggemar.

Idol SM Entertainment  © Instagram

foto: Instagram/@sooyoungchoi

5. Minho Shinee rasanya bisa disebut paket lengkap. Kharismanya saat bernyanyi dan berakting selalu sukses mendapat pujian. Drama Hwarang, Medical Top Team, sampai To the Beautiful You berhasil dijalaninya dengan apik. Terbaru, ia juga hadir dalam drama Yumi's Cells lho!

Idol SM Entertainment  © Instagram

foto: Instagram/@choiminho_1209

6. Di balik wajahnya yang imut, D.O EXO menggebrak dunia peran Korea. Pasalnya, idol ini selalu memiliki peran yang ikonik dalam perjalanan aktingnya. Mulai dari peran anak sekolah sampai menjadi pangeran dilakoninya dengan total. Bahkan perannya dalam film My Annoying Brother mendapat banjiran pujian dari penonton.

Idol SM Entertainment  © Instagram

foto: Instagram/@overdokyungsoo

7. Idol grup legend Super Junior juga melahirkan aktor Donghae. Ia telah memainkan berbagai peran di banyak drama televisi seperti It's Alright, Daddy's Daughter, Skip Beat!, Miss Panda and Mr. Hedgehog. Penyanyi ini pun berani mengambil beragam karakter dalam perkembangannya sebagai aktor.

Idol SM Entertainment  © Instagram

foto: Instagram/@leedonghae

8. Dan siap-siap ngakak dengan aksi Siwon Super Junior dalam 'Work Later, Drink Now'. Pria yang memiliki nama Indonesia 'Agung' itu akan adu akting dengan Lee Sun-bin, Han Sun-hwa, Jung Eun-ji.

Idol SM Entertainment  © Instagram

foto: Instagram/@siwonchoi