Brilio.net - Saat ini tontonan untuk anak-anak sudah jarang sekali muncul di layar lebar Indonesia. Tak heran banyak orangtua yang mengeluhkan hal tersebut, terlebih lagi mantan pemain Lenong, Lia Waode yang juga sebagai ibu mengaku sulit sekali mencari tontonan yang layak untung sang anak.

Beruntungnya, baru-baru ini MNC Picture baru saja memproduksi film Koki Koki Cilik 2. Penasaran dengan sinopsis yang dibacanya di media tentang film produksi MNC Pictures tersebut, Lia menyempatkan menonton dan mengajak anak-anaknya. Sebagai seorang ibu, ia juga merasa perlu merekomendasikan tontonan yang baik untuk anak-anak.

Rasa penasaran itu sirna usai Lia menyaksikan akting Clarice Cutie dan kawan-kawannya. Ia merasa film Koki Koki Cilik 2 memiliki nilai positif untuk disaksikan keluarga Indonesia.

"Bukan hanya anak-anak ternyata, orangtua pun harus melihat film ini karena memang bisa menambah wawasan tentang dunia anak-anak, tentang potensi mereka dan bagaimana untuk mengarahkan anak-anak agar menjalani kehidupan yang baik," ujar Lia kepada wartawan belum lama ini.

Selain ceritanya yang menarik, banyak adegan dalam film yang disutradarai Viva Westi itu membuatnya geregetan. "Ada beberapa adegan yang bikin geregetan. Tapi aku nggak bisa cerita. Nanti masyarakat saja yang nonton. Pokoknya gemes banget deh," ujar Lia Waode sambil tertawa.

Loading...

Meski banyak pemain ciliknya, namun Lia mengaku akting mereka sungguh bagus. Bahkan emosinya sempat teraduk-aduk saat menonton. "Koki Koki Cilik 2 banyak emosi yang dinaiki dan diturunin," ujar Lia Waode sambil tertawan.

Lia Waode pun setuju, jika film Koki Koki Cilik layak ditonton sebagai film liburan sekolah untuk keluarga. Film yang disutradarai Viva Westi itu dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019.

RECOMMENDED BY EDITOR