Brilio.net - Kehadiran buah hati memang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh semua pasangan yang sudah menikah. Bagi seorang perempuan, momen tersebut juga menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hidup. Nggak hanya untuk perempuan, bagi para suami kehamilan sang istri juga menjadi salah momen yang tak terlupakan.

Mengetahui sang istri mengandung, cara pasangan dalam mengekspresikan rasa senangnya pun berbeda. Salah satunya dengan memberikan hadiah mewah untuk sang istri. Hadiah tersebut tak hanya sekedar kado kehamilan, tapi juga bentuk ungkapan rasa cintanya.

Seperti deretan selebriti ini nih. Kebahagiaan mereka menjadi berlipat ganda setelah mendapat hadiah mewah dari sang suami. Nggak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan pun mempunyai nilai jutaan hingga miliaran. Kimmy Jayanti misalnya, yang mendapat hadiah berupa satu unit rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan dari sang suami, Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo memberikan rumah mewah tersebut untuk Kimmy tepat di hari Valentine pada Kamis (14/2) lalu. Rumah tersebut sekaligus menjadi kado kehamilan Kimmy yang sudah memasuki usia lima bulan. Seperti Kimmy Jayanti, deretan seleb cantik ini juga mendapat hadiah mewah saat hamil.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk simak empat seleb yang dapat kado mewah saat hamil seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (16/2).

1. Sandra Dewi.

seleb hamil dapat kado  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Sama seperti Kimmy Jayanti, Sandra Dewi juga mendapat kado mewah berupa satu unit rumah dari sang suami, Harvey Moeis. Rumah mewah yang sekarang ditempati Sandra Dewi ini diberikan Harvey sebagai kado kehamilan sekaligus untuk menyambut kelahiran sang buah hati, Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2018 lalu.

Seperti diketahui rumah mewah Sandra Dewi tersebut terdiri dari empat lantai dan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kolam renang dan lift. Nggak hanya dapat kado rumah mewah, Harvey Moeis juga memanjakan sang istri dengan hadiah berupa baby moon di Australia.

 

2. Tya Ariestya.

seleb hamil dapat kado  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

Perjuangan Tya Ariestya untuk mendapatkan anak kedua memang nggak mudah. Seleb berusia 32 tahun harus bolak-balik mengikuti serangkaian proses bayi tabung. Nggak salah ketika perjuangan Tya berbuah manis, seleb yang jago karate ini mendapat kejutan manis dari sang suami, Irfan Ratinggang.

Kejutan manis yang diberikan Irfan tersebut merupakan satu unit mobil mewah berwarna putih. Mobil mewah tersebut sekaligus menjadi hadiah atas kehamilan Tya Ariestya. Melalui akun Instagramnya, sahabat Raffi Ahmad ini membagikan rasa bahagianya atas hadiah manis dari sang suami.

"Speechless! Pitanya gede banget, kayak mobil-mobil yang di depan bank buat hadiah undian yak. Mau ngomong apa ya? Sebenernya kebahagiaan sesungguhnya itu punya suami yang sayangnya luar biasa sama keluarganya, pengorbanannya luar biasa untuk keluarganya, perhatiannya luar biasa sama keluarganya, dan dia begitu!" tulis Tya pada caption-nya.

 

3. Rey Utami.

seleb hamil dapat kado  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bangbenua

Rey Utami nggak hanya dihujani hadiah mewah oleh sang suami, Pablo Putera Benua saat awal pernikahan. Rey Utami juga mendapat kado mewah berupa satu unit mobil Toyota Alphard yang harganya dibanderol Rp 1 miliar dari Pablo. Mobil tersebut diberikan Pablo atas keinginan Rey Utami yang sempat ngidam mobil mewah.

 

4. Selvi Kitty.

seleb hamil dapat kado  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@selvikitty

Hamil anak pertama, Selvi Kitty juga dapat perlakuan istimewa dari sang suami, Rangga Ilham. Layaknya perempuan hamil pada umumnya, pedangdut yang satu ini juga nggak melewatkan masa ngidam.

Sebagai suami, Rangga Ilham selalu berupaya menuruti kemauan sang istri. Termasuk ketika Selvi Kitty menginginkan sebuah tas mewah. Rangga Ilham pun mengabulkan keinginan sang istri, dengan memberikan tas mewah seharga Rp 12 juta.

 

5. Angel Lelga.

seleb hamil dapat kado  © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@angellelga

Sebelum resmi bercerai dari Vicky Prasetyo pada Januari 2019 lalu, Angel Lelga sempat dikabarkan tengah hamil. Namun sayang, Angel Lelga mengalami keguguran. Saat hamil, Angel Lelga sempat merasakan ngidam tas mewah. Tak hanya tas mewah, Vicky Prasetyo juga memberikan satu unit mobil mewah dari Mercedes-Benz Gle 43 seharga Rp 2 miliar sebagai hadiah kehamilan saat itu.