Brilio.net - Karier Nikita Willy kini tampak kian melambung. Seleb serba bisa itu kembali menyapa penggemar lewat proyek sinetron terbarunya. Niki akan membintangi sinetron berjudul 'Cinta Nikita' yang disutradarai Gita Asmara. Dalam sinetron ini, Nikita Willy juga akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris.

Rizky Billar, Kevin Kambey, Raya Kitty, dan Hana Saraswati menjadi beberapa seleb yang akan semakin membuat penonton penasaran dalam Cinta Nikita". Meski belum ada konfirmasi kapan penayangan sinetron ini, beberapa potret di balik layar Cinta Nikita ini sempat diunggah pada Instagram @cintanikitasctv. Tentu saja, akting Niki juga menjadi yang ditunggu-tunggu para penggemar. Seperti yang kamu tahu, kemampuan akting tunangan Indra Priawan ini sudah nggak diragukan lagi.

Namun nggak cuma karier Niki yang menjadi seleb yang memukau banyak orang. Ia juga membuat kagum dengan bisnis yang ia jalani. Di usianya ke-26 tahun, Niki sudah menjalani berbagai bisnis yang terbilang sukses. Nggak heran kalau ia pantas disebut menjadi salah satu pebisnis muda yang keren.

Apa saja sih bisnis yang digeluti Nikita Willy? Yuk simak dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/7).

1. Properti.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Orangtua Nikita Willy yang memiliki latar belakang bisnis rupanya menurun kepada sang anak. Selain menjadi aktris, Niki menjalankan bisnis properti. Diketahui, investasi pertama Nikita adalah perumahan mewah Winona Recidence yang berhasil mendongkrak pundi-pundi rupiahnya. Selain itu, ia memiliki tiga apartemen yang disewakan, lima unit Town House, dan 93 unit proyek rumah kontrakan.

2. Perhiasan.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Bukan hal yang baru lagi bisnis Nikita Willy yang satu ini. Nama Nikita Willy Gold diberikan untuk bisnis perhiasan miliknya. Perhiasan yang diproduksi Nikita Willy itu tampak cantik dengan berbagai model yang ditawarkan. Beberapa seleb pun juga terlihat sudah mengenakan produk Nikita Willy Gold.

2 dari 2 halaman

3. Skincare dan kosmetik.

foto: Instagram/@dreamy.nikitawilly

Produk skicare saat ini menjadi incaran banyak orang. Memiliki wajah yang yang sehat dan menawan menjadi harapan yang didambakan. Tampaknya Nikita Willy tahu betul bagaimana permintaan banyak orang ini. Terbukti ia melahirkan bisnis skincare bernama dreamy.nikitawilly. Nggak cuma produk perawatan wajah, juga ada produk makeup yang ditawarkan Niki di dalamnya.

4. Klinik kecantikan.

foto: Instagram/@dreamy.clinic

Nggak tanggung-tanggung, Niki juga membuka klinik kecantikan sebagai salah satu bisnisnya. Dreamy Clinic adalah nama yang diberikan Niki untuk bisnisnya tersebut. Dalam klinik itu terlihat menawarkan berbagai perawatan wajah yang cukup lengkap dengan peralatan modern.

5. Bisnis rental mobil.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Selain menjadi pesinetron dan pebisnis kecantikan, Nikita Willy juga ramai disebut sebagai pebisnis rental mobil. Tentu bisnis ini menjadi salah satu pendapatan yang menambah pundi-pundi rupiah yang dimiliki Niki. Semakin membuktikan juga Niki cocok disebut sebagai pebisnis muda yang sukses.