Brilio.net - Tahun 2019 menjadi tahun kebahagiaan bagi pasangan seleb Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, hubungan mereka melaju ke tahap lebih serius. Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui mulai menunjukkan kedekatannya pada awal 2019. Keduanya telah menghabiskan malam pergantian tahun bersama.

Lebih jauh, Ammar Zoni menyatakan keseriusan dengan cara romantis kepada Irish Bella di lokasi syuting. Ammar Zoni meminta Irish Bella untuk menjadi pasangan hidupnya pada Sabtu (12/1) di depan keluarga, sahabat dan juga penggemarnya. Hal tersebut menjadi momen terindah dalam hidup keduanya.

Setelah momen tersebut mereka kembali menggelar prosesi tunangan pada Selasa (12/2). Acara tunangan diselenggarakan di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan, Banten. Momen tunangan Ammar Zoni dan Irish Bella berlangsung hangat dan meriah.

Acara tunangan dihadiri keluarga, kerabat, sahabat dekat Ammar Zoni dan Irish Bella. Dalam acara tersebut, Irish Bella tampil memukau dengan gaun cantik yang dirancang oleh desainer Asky Febrianti. Selain itu, makeup Irish Bella juga membuatnya semakin tampil memesona.

Irish Bella menjadi wanita bahagia yang akan dipersunting oleh pujaan hatinya, Ammar Zoni. Selain Irish Bella, sederet selebriti Indonesia juga melangsungkan lamaran di awal tahun 2019. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/2).    

1. Luthya Sury

4 Seleb Lamaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@luthyasury


Usai putus dari Baim Wong pada tahun 2017 lalu, Luthya Sury akhirnya melangsungkan pertunangan dengan Kiki Razak. Acara pertunangan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (11/1) lalu. Potret bahagia Luthya Sury dengan Kiki Razak ditunjukkan di akun Instagram miliknya.
 
2. Siti Badriah

4 Seleb Lamaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@luthyasury


Pelantun lagu viral yang berjudul Lagi Syantik ini juga berbahagia di awal tahun 2019. Pasalnya, Siti Badriah dilamar sang kekasih saat liburan di Korea Selatan pada Januari lalu. Krisjiana Bahrudin melamar Siti Badriah dengan memberikan cincin indah berbentuk love di jari manis wanita yang akrab disapa Sibad tersebut.  

3. Nadya Fricella

4 Seleb Lamaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@iselfricella


Pemeran Asih di sinetron Dunia Terbalik, Nadya Friecella resmi dilamar pemain FTV Miqdad Addausy pada 13 Januari 2019 lalu. Setelah dua minggu melangsungkan lamaran, keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri pada Minggu (27/1) di Hotel The Papandayan Lengkong, Bandung.

4. Kevin Aprilio

4 Seleb Lamaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio


Sama seperti Siti Badriah, putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio melangsungkan lamaran di Korea Selatan. Setelah tiga tahun lamanya Kevin menjalin kasih dengan wanita bernama Vicy Melanie, ia melamar Vicy dengan romantis di Pulau Nami, Korea Selatan.