Brilio.net - Setiap orang tentu memiliki mobil idaman yang sesuai dengan kebutuhan setiap orang, ada yang suka dengan mobil kecil ada juga yang suka dengan mobil besar. Seperti halnya dengan pemeran Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Iqbaal yang mengaku banyak menjalani aktivitas sebagai publik figur, setiap harinya menggunakan mobil untuk bekerja. "Dari kecil gue udah hidup di jalan, dari jadi boy band dan sekarang terlibat film Dilan, pasti pergi untuk promo. Waktu gue di jalan cukup banyak, bahkan di rumah cuma buat tidur dan gue merasa punya kebutuhan mobil besar," katanya saat ditemui media dalam acara XPANDER Tons of Real Happiness di Tanggerang, Minggu (27/1) malam.

Iqbaal mengaku memang sangat memilih saat ingin membeli mobil, karena mobil yang nyaman sangat diperlukan. "Gue cari mobil yang lega dan nyaman. Gue cari mobil yang ukurannya besar," jelasnya.

Senada dengan Iqbaal, pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengaku juga suka dengan mobil yang berukuran besar. "Aku cari mobil yang besar dan nyaman. Aku kan anaknya keluarga banget, jadi pas misalnya pergi naik mobil besar bareng keluarga itu seneng banget," tutupnya.

Dalam acara itu, juga hadir Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia. Kehadiran para bintang Dilan 1991 itu membuat para pengunjung makin antusias.