Brilio.net - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu sinetron paling legendaris dan fenomenal di layar kaca Indonesia. Sinetron ini dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih hingga Benyamin Sueb. Sinetron ini penuh kisah keseharian khas masyarakat Betawi yang sederhana sekaligus kisah cinta rumit yang dirasakan setiap pemainnya.

Saking ikoniknya, sinetron ini membuat para pemainnya juga membekas di ingatan masyarakat. Hampir setiap orang yang menonton sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini hafal dengan setiap pemain yang berperan di dalamnya. Apalagi setiap pemain mendapatkan narasi cerita yang ikonik banget dan nggak ada duanya.

Meski bukan pemeran utama, tapi nama-nama seperti Basuki, Mandra, Nyak Rodiah, dan lain sebagainya tetap memiliki porsi cerita yang panjang dan sangat membekas. Nggak heran kalau para pecinta Si Doel masih mengingat betul setiap detail cerita yang ada dalam sinetron ini.

Selain kisah cinta segitiga antara Si Doel, Sarah, dan Zaenab, banyak juga kisah cinta dalam sinetron Si Doel yang membekas karena endingnya bikin mewek. Kisah cinta ini kebanyakan bertepuk sebelah tangan alias nggak berujung bahagia dalam sinetronnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/1), berikut 5 cerita cinta sinetron Si Doel yang endingnya bikin mewek.