Brilio.net - Jelang pergantian tahun, Gisella Anastasia merasakan kesedihan mendalam karena tidak bisa bertemu dengan Gempi. Hal ini adalah pertama kalinya untuk penyanyi yang akrba disapa Gisel ini melewati tahun baru tanpa Gempi. Gisel pun mengungkapkan curahan hatinya melalui akun Instagram.

Dilansir brilio.net dari Instagram @gisel_la pada Kamis (31/12), saat ini Gempi sedang berada di Bali bersama Gading Marten. Meski tak bisa merayakan tahun baru dengan Gempi, Gisel merasa senang dan tenang karena saat ini anaknya dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dengan Gempi.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem.

Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu.," tulis Gisel.

Curhat Gisel tanpa Gempi © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@gisel_la

Beberapa hari tidak bertemu dengan Gempi, Gisel pun merasa rindu dengan anaknya yang menggemaskan itu. Saat ini dirinya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya bisa bertemu kembali dengan Gempi di awal tahun nanti sambil memeluknya erat.

"I miss u so much loh nak Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin..," ungkap Gisel.

Gisel merasa beryukur memiliki anak seperti Gempi. Dirinya meminta maaf bahwa selama ini belum bisa menjadi sosok ibu yang sempurna untuk Gempi.

"Mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi," kata Gisel.

Meski begitu, Gisel percaya bahwa Tuhan tak pernah salah menempatkan dirinya dan Gempi dalam satu keluarga. Gisel percaya bahwa Tuhan tengah menyiapkan rencana indah untuknya dan Gempi.

"Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," lanjutnya.

Curhat Gisel tanpa Gempi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Gisel mengungkapkan bahwa Gempi dapat memberikan kekuatan untuk Gisel menjalani hari-harinya. Gisel menyerahkannya kepada Tuhan untuk selalu melindungi Gempi terutama saat dirinya tak berada di sisi Gempi.

"Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan. Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap lngkahmu sampai kamu besar, dan selamanya..", tutur Gisel.

Gisel percaya bahwa Tuhan sangat baik dengannya, bahkan dengan kondisi yang dialami saat ini. Gempi mungkin tak mengerti apa yang sedang terjadi pada ibundanya saat ini, tapi suatu saat nanti akan mengerti ketika dirinya sudah dewasa.

"Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik. Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday..I love you nak..," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR