Brilio.net - Penyebaran virus corona yang kian meluas membuat pemerintah menerapkan kebijakan physical distancing dan mengajak untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah selama masa pandemi virus corona. Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti pun melakukan upaya ini untuk mencegah penyebaran virus corona yang telah banyak memakan korban jiwa.

Selama menjalani masa di rumah saja, banyak sekali kegiatan yang dibagikan para selebriti di akun Instagramnya. Kegiatan-kegiatan itu seperti berjemur di pagi hari, memasak bersama buah hati, menonton film hingga melakukan perawatan rambut sendiri di rumah.

Perawatan rambut yang dilakukannya yaitu dengan mengubah warna rambut dan mewarnainya sendiri. Tentu hal ini dilakukan, selain karena tak bisa ke salon, untuk mengatasi rasa bosan.

Nah siapa saja selebriti yang mengisi kegiatan dengan mewarnai rambut sendiri? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/4).

1. Najwa Shihab.

seleb isi kegiatan dengan warnai rambut instagram

foto: Instagram/@najwashihab

Presenter Najwa Shihab juga mengisi kegiatan di rumah dengan mewarnai rambutnya sendiri. Lewat akun Instagramnya, Najwa ingin rambut yang ia miliki berubah warna menjadi merah.

Namun, percobaannya kurang berhasil karena warna yang dihasilkan menjadi seperti warna ijuk. Ia pun mengatakan kepada warganet untuk tidak terlalu mempercayai warna gambar dalam kotak cat rambut.

"#dirumahaja cat rambut sendiri. Hasilnya jadi warna ijuk gini. Lesson learned. Jangan percaya warna gambar di kotak cat rambut karena hasil aslinya beda banget," tulis Najwa.

2. Lula Lahfah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

i did it again guys lol #DiRumahAja

A post shared by lula lahfah (@lulalahfah) on

Selebgram Lula Lahfah juga tak mau ketinggalan. Lewat akun Instagram pribadinya, ia membagikan video kegiatannya selama di rumah dengan mewarnai rambut hitamnya menjadi warna abu-abu kebiruan.

3. Teri Hatcher.

Selebriti Hollywood yang berperan di serial televisi AS "Desperate Housewives" ini mengatasi rasa bosan selama isolasi dengan mewarnai rambutnya sendiri. Ia membagikan tutorial dalam mewarnai rambut hitamnya menjadi warna cokelat.

4. Elle Fanning.

seleb isi kegiatan dengan warnai rambut instagram

foto: Instagram/@ellefanning

Beberapa waktu yang lalu, pemain film Maleficent ini menunjukkan warna rambut barunya. Lewat Instagram pribadinya, ia mewarnai rambutnya sendiri saat isolasi diri di rumah dengan mengubahnya menjadi warna merah muda dengan sedikit highlight di bagian akarnya.

5. Kyle Richards.

seleb isi kegiatan dengan warnai rambut instagram

foto: Instagram/@kylerichards

Kyle Richards mengatasi kebosanan saat isolasi di rumah dengan mewarnai rambut ubannya sendiri. Lewat sebuah video di IG story, pemain series The Real Housewives of Beverly Hills itu mengaku telah melakukan kegiatan itu sejak berusia 25 tahun saat rambutnya tumbuh uban.