Brilio.net - Keluarga Ria Ricis saat ini sedang berduka, karena sang ayah meninggal dunia pada Jumat (4/6). Ricis sebelumnya tidak mengetahui hal ini. Saat itu dia bersama teman-temannya berada di daerah Flores, NTT, yang minim sinyal. Ria Ricis pun harus menerima kenyataan tidak bisa dampingi sang ayah di saat terakhirnya.

Tentu ini menjadi hal yang begitu menyakitkan, sosok yang begitu disayang dan telah memberikan banyak kebahagiaan untuk dirinya sudah tidak ada lagi di dunia ini. Begitu mengetahui kabar duka tersebut, Ria Ricis langsung memutuskan untuk bisa pulang secepat mungkin.

"ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta," tulis Ria Ricis.

"laki2 pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya. pah, maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa," sambung YouTuber ternama tersebut.

Ria Ricis tulis pesan haru untuk sang ayah Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis meminta maaf karena tak bisa mendampingi sang ayah di akhir hidupnya. Meski begitu Ricis percaya Allah lebih menyanyangi ayahnya.

"pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah," katanya.

YouTuber berusia 25 tahun itu juga memohon doa dari semua teman-teman dan para fans.

Ria Ricis tulis pesan haru untuk sang ayah Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

"sahabat semua, mohon doa yang tak terputus utk papa saya. papa orang baik, ceria dan selalu sabar. papa gak pernah marah sama saya," katanya.

"papa udah tenang.

innalilahi wainailahi rojiun..," pungkas Ria Ricis.

Menurut penuturan Oki Setiana Dewi, sang ayah meninggal dunia dalam keadaan yang sangat tenang dan sedang tertidur. Doa dari semua pihak untuk keluarga Ria Ricis dan Oki. Kini pun Ricis sudah dalam perjalanan untuk kembali ke rumah.