Brilio.net - Sandra Dewi baru saja mengunggah momen kebersamaannya bersama sahabat-sahabatnya lewat acara baby shower menjelang hari kelahirannya. Namun dari semua unggahannya ada satu yang unik.

Kalau biasanya di acara baby shower para tamu undangan dan pastinya yang akan segera lahiran mengenakan gaun atau outfit yang mewah, Sandra Dewi tampil dengan gaya yang rumahan banget.

Sandra Dewi di acara Baby Shower © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88


Gimana nggak, bukannya menggunakan gaun mewah, seleb cantik ini justru malah memakai piyama atau baju tidur. Nggak hanya itu, istri dari pengusaha Harvey ini juga mengenakan rol rambut. Berasa di rumah banget deh!

Sandra Dewi di acara Baby Shower © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88


Sontak unggahan Sandra Dewi ini banjir komentar dari warganet. Bukan komentar bernada negatif, yang diterima seleb cantik ini justru pujian dari para warganet.

"Kapan sih jelekx kak @sandradewi88 ...??? g sabar liat babyx..walopun cm di ig...," tulis akun @naomi.adell.

"Ah bagusnya ci, suka konsep baby shower nya cici lucu pake pajamas gitu.. Apalagi bumil kesayanganku cantik sekali," sambung @18vinaap.

Sandra Dewi saat ini telah berada di bulan ke tujuh masa kehamilannya. Artinya dunia selebriti Tanah Air akan kedatangan anggota baru di bulan Desember nanti. Semoga lancar hingga hari persalinan ya, Sandra Dewi!