Brilio.net - Belakangan ini, media sosial seperti Instagram dan TikTok tengah tren konten berbau 'perkenalan diri'. Konten tersebut biasanya bertujuan untuk memperkenalkan identitas diri seperti nama, tanggal lahir, tempat tinggal yang jarang diketahui.

Tentunya tren ini juga dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Salah satunya yang belakangan ramai jadi perbincangan publik yakni biodata aktor muda Bio One. Dilansir dari akun TikTok penggemarnya @boyvoyey_, terlihat sebuah video perkenalan diri dari Bio One.

Selain biodata singkat, ia menuliskan pekerjaan dan hobi Bio. Tak banyak yang tahu, pria 22 tahun ini ternyata lahir pada 1 Januari 1998. Diketahui pula, cowok yang sudah bertahun-tahun berkarier di Jakarta ini, ternyata berdarah Gorontalo-Manado lho.

nama asli Bio One © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bojvoyej

Loading...

"01 Januari 1998, 22 th. Gorontalo x Manado. 168 cm," tulis akun TikTok @boyvoyey_ seperti dikutip brilio.net, Kamis (24/12).

Selain itu, nama asli Bio One juga tak kalah sukses mencuri perhatian warganet. Jika selama ini ia populer dengan nama panggung 'Bio One' saja, siapa sangka pemeran Rio dalam sinetron Dunia Terbalik itu punya nama yang sangat panjang.

"Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan," tulisnya.

nama asli Bio One © 2020 brilio.net

foto: TikTok/@boyvoyey_

Tak selang lama kemudian, unggahan video tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang salah fokus dengan nama asli Bio. Bukan cuma panjang, namun susah untuk diingat dan diucapkan.

"Kirain namanya cuma Bio One, tapi ternyata sepanjang jalan solo-semarang," komen @silviiannsa.

"Gue pikir namanya Bio One doang," sambung @puntenatuh3.

"dia kalo ujian, nulis namanya disingkat berapa kali ya," tutur @taroxchs.

"Bayangin kalau cewe namanya sepanjang itu, gimana pas akad nikahnya ya," ujar @jevonzakiutomo.

Seperti diketahui, Bio One memulai karier di dunia hiburan sejak era 2000-an awal. Semasa kecil, ia pernah menjadi bintang produk susu. Sejumlah film yang pernah dibintanginya yakni Dealova, Anak Ajaib, hingga Rentang Kisah.

RECOMMENDED BY EDITOR