Brilio.net - Dikenal sebagai selebriti ternama, kehidupan para pesohor sudah pasti jadi konsumsi publik. Nggak hanya soal pasangan, anggota keluarga mereka juga mengundang penasaran. Nggak salah kalau informasi mengenai silsilah keluarga para seleb selalu menarik perhatian.

Di dunia hiburan, banyak nih para seleb yang tumbuh dari keluarga seniman. Bahkan ada yang mayoritas anggota keluarganya merupakan selebriti. Dari ayah, ibu, anak dan menantu semuanya artis.

Ada juga nih para seleb yang memiliki seorang kakek yang merupakan publik figur era dulu. Lahir di keluarga yang dekat dengan dunia hiburan, nggak salah kalau para seleb ini punya bakat mumpuni yang membuat nama mereka besar.

Penasaran kan, siapa saja seleb yang anggota keluarganya artis semua? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut keluarga lima seleb yang isinya artis semua.

1. Keluarga Kajol.

Kelurga seleb artis semua  Instagram

foto: Instagram/@kajol

Nama besar Kajol sebagai aktris Bollywood ternama ternyata nggak lepas dari keluarga besarnya. Seleb berusia 45 tahun ini ternyata tumbuh dari keluarga seniman. Almarhum ayahnya, Shomu Mukherjee merupakan seorang produser dan sutradara. Sedangkan ibunya, yakni Tanuja Samarth merupakan seorang aktris populer era 60-an dan awal 70-an.

Tak hanya itu, adik perempuannya Tanishaa Mukerji juga terjun di dunia hiburan sebagai aktris. Nggak cuma keluarga inti, paman Kajol yang tak lain adalah ayah Rani Mukerji juga bekerja di bidang film. Sedangkan Rani Mukerji merupakan saudara sepupu Kajol.

2. Keluarga Kim Kardhasian.

Kelurga seleb artis semua  Instagram

foto: Instagram/@krisjenner

Siapa sih yang nggak kenal sama Kardhasian Klein? Keluarga seleb satu ini hits banget di Hollywood. Gimana nggak, anggota keluarga Kardhasian ini isinya selebriti semua.

Kim Kardashian diketahui punya tiga saudara, yakni Khloe, Kourtney, dan Rob Kardashian yang terkenal. Ia juga punya adik tiri yang super terkenal, yakni Kendall dan Kylie Jenner.

Ibu Kim, Kris Jenner yang juga merupakan selebriti pernah menjalin hubungan dengan pengacara ternama Robert Kardashian dan mantan atlet Bruce Jenner yang kini berganti nama Caitlyn Jenner. Anak-anak Kris juga menjalin hubungan dengan sesama selebriti. Diisi bintang top, keluarga ini sampai punya reality show sendiri.

3. Keluarga Jamal Mirdad.

Kelurga seleb artis semua  Instagram

foto: Instagram/@lydiakandou_

Di dunia hiburan Tanah Air juga ada nih yang satu keluarga isinya hampir jadi selebriti semuanya. Ya, keluarga Mirdad. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad merupakan bintang 80-an yang sempat menikah. Keduanya memiliki empat orang anak yakni Nana, Kenang, Naysilla dan Nathan Mirdad. Tiga di antaranya jadi selebriti. Jamal dan Lydia juga punya menantu selebriti, yakni Andrew White dan Tyna Kanna Mirdad.

4. Keluarga Bing Slamet.

Kelurga seleb artis semua  Instagram

foto: Instagram/@adzanabs

Bing Slamet adalah salah satu nama besar di industri hiburan yang terkenal pada masa 60-an dan 70-an. Profesinya sebagai bintang pun dilanjutkan anak-anak dan cucu-cucunya yang kini juga terkenal sebagai selebriti. Sebut saja Adi Bing Slamet, Uci Bing Slamet, Ayudia Bing Slamet dan Adzana Bing Slamet.

5. Keluarga Nagita Slavina.

Kelurga seleb artis semua  Instagram

foto: Instagram/@rieta_amilia

Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina sudah dikenal sebagai seorang selebriti. Ia juga tumbuh di keluarga yang semuanya berprofesi sebagai publik figur. Sang ibu, Rieta Amilia dikenal sebagai penyanyi era 80-an, sedangkan sang ayah Gideng Tengker merupakan musisi 80-an. Sang adik, Caca Tengker juga dikenal sebagai selebriti dan influencer.