Brilio.net - Sejak namanya melejit usai bergabung dengan Ratu, Mulan Jameela sukses menjadi salah satu penyanyi yang punya nama besar. Ketika memutuskan berpisah dari grup duo tersebut pun Mulan Jameela selalu mencuri perhatian hingga sekarang. Perhatian publik selalu tertuju pada kehidupan pribadinya.

Tapi tak banyak yang tahu, Mulan Jameela berasal dari keluarga terpandang lho. Hal itu ditunjukkan sendiri oleh Mulan Jameela di akun Instagram-nya. Bukan orang sembarangan, ternyata almarhum ayahnya adalah mantan prajurit TNI AD.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (11/11), almarhum ayah Mulan Jameela bernama R.E. Komar. Semasa hidupnya, beliau rela mengabdi pada negara dengan menjadi salah satu anggota TNI AD.

profesi ayah mulan jameela © Instagram/@mulanjameela1

foto: Instagram/@mulanjameela1

Loading...

Atas perjuangannya menjadi prajurit, R.E. Komar sampai diberi penghargaan oleh pemerintah. Mulan menunjukkan dua di antara banyak piagam yang masih disimpan oleh almarhum ayahnya.

"Piagam penghargaan ini adalah dua dari beberapa Piagam Penghargaan yang diterima Almarhum Bapakku dari Pemerintah Indonesia saat bapakku masih aktif bertugas sebagai TNI AD," tulis Mulan Jameela, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (10/11).

profesi ayah mulan jameela © Instagram/@mulanjameela1

foto: Instagram/@mulanjameela1

Kedua piagam yang diunggah oleh Mulan Jameela itu ditulis dalam ejaan lama. Di piagam pertama disebutkan bahwa sang ayah telah berjuang gerilya membela negara sementara piagam kedua tak bisa dibaca lantaran tulisannya yang sudah mulai pudar.

Mulan Jameela pun merasa bangga atas peninggalan almarhum ayahnya itu. Ia pun menyebut sosok sang ayah sebagai pahlawan sejati.

"Bapakku sayang, engkau lah pahlawan sejati," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR