Brilio.net - Ngomongin soal kehidupan selebriti memang nggak pernah ada habisnya. Pada dasarnya, bekerja sebagai seorang publik figur membuat kehidupan selebriti selalu identik dengan kemewahan.

Kesuksesan yang dinikmati seperti saat ini tentu bukanlah hal instan. Ada kerja keras serta perjuangan yang dilakukan. Mengumpulkan sedikit demi sedikit uang mewujudkan cita-citanya, salah satunya hunian nyaman, layak, dan mewah bak sebuah istana.

Mengulik lebih jauh, jauh sebelum tinggal di rumahnya kini, ternyata sejumlah selebriti ini pernah tinggal di rumah yang terbilang cukup sederhana lho. Sementara itu, ada pula yang tetap mempertahankannya dan enggan menjualnya sampai saat ini.

Meski sederhana, bagi mereka rumah tersebut memiliki kenangan tersendiri yang sulit dilupakan. Kira-kira seperti apa sih penampakan rumah selebriti dulu dan kini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/3).

1. Ria Ricis dan keluarganya pernah tinggal di Batam. Meski sederhana, rumah ini masih terawat baik sampai kini. Setelah sukses sebagai YouTuber, Ricis sudah bisa membeli rumah impiannya sendiri.

rumah seleb dulu vs kini © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Ria Ricis & YouTube/Raditya Dika

2. Rumah kelahiran Hotman Paris yang berada di Laguboti, Sumatera Utara. Sementara itu, di Jakarta Hotman memiliki hunian besar dengan banyak koleksi mobil mewahnya.

rumah seleb dulu vs kini © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hotmaparisofficial & Instagram/@feliciahutapeaaa

3. Ini dia penampakan rumah pertama yang berhasil dibeli Denny Cagur sebagai selebriti. Setelah berhasil mengumpulkan pundi-pundi rezeki lainnya, Denny bisa membangun rumah baru dan besar.

rumah seleb dulu vs kini © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Shanty Denny & YouTube/Denny Cagur TV

4. Melalui akun Instagram pribadinya, Andre pernah mengunggah rumah masa lalunya yang sederhana. Rumah serba biru ini penuh banyak kenangan baginya. Saat ini, Andre sudah memiliki rumah pribadi dengan luas 1.100 meter.

rumah seleb dulu vs kini © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andreastaulany & YouTube/Ria Ricis