Brilio.net - Tidak semua publik figur terlahir atau punya keturunan artis di dalam dirinya. Sebaliknya, ada yang anak dari orang biasa tanpa latar belakang dunia hiburan, anak pengusaha, dokter, dosen, guru, bahkan seorang pemuka agama sekalipun. Di antara sekian banyak artis, tak banyak yang tahu kalau ada beberapa seleb terkenal ternyata adalah anak dari pemuka agama lho.

Mereka tumbuh di lingkungan agamis dan taat beragama. Meskipun ternyata ada juga yang memilih memeluk agama yang berbeda dengan kedua orangtuanya. Sebut saja salah satunya ialah Astrid Khairunisha atau yang lebih akrab dikenal Astrid Kuya.

Istri dari Uya Kuya ini berpindah agama menjadi mualaf, padahal keluarga besarnya adalah non-muslim. Kendati begitu, perbedaan agama tidak menjadi penghalang keharmonisan keluarganya. Hubungan Astrid Kuya dan keluarga terutama orangtuanya yang berprofesi sebagai pendeta pun terbina baik.

Selain Astrid Kuya, siapa saja nih selebriti yang ternyata anak dari pemuka agama? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (6/11).

1. Astrid Kuya dan ibunya yang pendeta tampak akur dan saling memahami satu sama lain.

foto: Instagram/@astridkuya

2. Ayah Dinar Candy adalah seorang guru ngaji. Saat artis berusia 27 tahun ini mengenakan hijab dan berdiri di samping sang ayah, potret kedekatan ayah dan anak ini begitu hangat.

foto: Instagram/@koiyocabe
 
3. Inayah Wulandari, pemain di sitkom OK-JEK ini adalah putri dari Abdurrahman Wahid, Presiden Indonesia keempat sekaligus tokoh alim ulama.

foto: Instagram/@inayawahid

2 dari 2 halaman

4. Seleb ganteng bergaya macho dan trendy yang bernama Abidzar Al Ghifari adalah putra dari ustaz Jefri Al Buchori.

foto: Instagram/@abidzar73

5. Acha Sinaga adalah anak dari pendeta bernama Pdt. Jaliaman Sinaga Marilynda Sumbayak. Selama ini Acha menganut agama Kristen.

foto: YouTube/@Acha Sinaga

6. Penyanyi muda bernama Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru terlahir sebagai anak dari pria yang bernama Pdt. George Tapiheru, Mt.Th. Ayah dari Gamaliel yang merupakan sosok pendeta telah wafat di usia 69 tahun.

foto: Instagram/@audreytapiheru

7. Najwa Shihab yang akrab disapa Nana ini putri kedua dari pemuka agama Quraish Shihab.

foto: Instagram/@najwashihab