Brilio.net - Salah satu topik dari kehidupan selebriti yang bikin penasaran publik adalah tentang silsilah keluarga mereka. Apalagi kalau mereka ternyata lahir dari keluarga yang sudah malang melintang di dunia hiburan.

Sudah bukan rahasia lagi, kalau di dunia hiburan Tanah Air banyak diisi oleh seleb yang masih punya ikatan darah. Nggak hanya saudara kandung, tapi juga hubungan persaudaraan lainnya, seperti sepupu.

Seperti deretan pasang seleb ini yang ternyata bersepupu. Sama-sama terkenal, namun banyak yang nggak tahu kalau mereka ternyata punya hubungan saudara. Awalnya banyak yang mengira hubungan mereka hanya rekan seprofesi.

Penasaran kan, siapa saja sih seleb yang ternyata bersepupu? Berikut tujuh pasang seleb yang bersepupu, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/8).

1. Sempat bikin penggemar geger karena foto mesra mereka, ternyata Bryan Domani dan Rebecca Tamara adalah saudara sepupu. Jadi nggak heran deh, kalau mereka dekat banget.

Seleb ternyata sepupuan  Instagram

foto: Instagram/@rebeccatamara

2. Sama-sama menyandang nama 'Bing Slamet', Ayudia Bing Slamet dan Adzana Bing Slamet sempat dikira kakak-adik. Padahal keduanya merupakan saudara sepupu.

Seleb ternyata sepupuan  Instagram

foto: Instagram/@ayudiac & @adzanabs

3. Hubungan Bunga Citra Lestari dan Intan Ayu ternyata saudara sepupu. BCL dan Intan juga kompak banget soal berkarya. Mereka pernah duet merilis lagu.

Seleb ternyata sepupuan  Instagram

foto: Instagram/@tanayudjanuismadi

4. Hubungan Ario Bayu dan Wulan Guritno yang ternyata saudara sepupu baru diketahui publik ketika pernikahan Ario tahun 2017.

Seleb ternyata sepupuan  Instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

5. Marco Ivanos adalah salah satu selebgram hits Tanah Air, yang ternyata sepupu Raisa.

Seleb ternyata sepupuan  Instagram

foto: Instagram/@marcoivanos12

6. Sama-sama terjun di dunia hiburan dan selisih usia yang nggak terlalu jauh, banyak yang mengira Shireen Sungkar dan Rani Ramadhany ini sahabat karib.

Seleb ternyata sepupuan  Instagram

foto: Instagram/@shireensungkar

7. Tania Nadira dan Tasya Farasya ternyata bersepupu. Fakta ini juga baru diketahui publik beberapa lalu saat mereka menghadiri pernikahan seorang kerabat.

Seleb ternyata sepupuan  Instagram

foto: Instagram/@tanianadiraa