Brilio.net - Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu sinetron yang sangat populer pada tahun 90-an. Mengudara tahun 1994, sinetron ini menceritakan realita sehari-hari yang dirasakan oleh Si Doel saat mencari kerja.

Setiap pemainnya seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Benyamin S, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Mandra, Pak Tile, Basuki dan beberapa lainnya memiliki ciri khas tersendiri dan cukup menghibur. Tak heran meski telah puluhan tahun berlalu, sinetron tersebut tetap memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Bahkan ketika serial ini sering diputar, penonton nggak bosan menikmatinya.

Berbicara mengenai pemain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, mungkin nggak banyak yang tau jika beberapa pemain ini masih memiliki hubungan saudara loh. Ada yang berstatus sebagai saudara kandung, ada juga yang merupakan anak dan kakak adik.

Lantas siapa saja para pemain Si Doel Anak Sekolahan yang ternyata memiliki hubungan saudara? Simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/12).