Brilio.net - Jodoh adalah misteri. Di dunia hiburan, sudah bukan rahasia banyak selebriti yang berjodoh dengan sesama selebriti maupun dengan pengusaha. Tapi, tak banyak yang tahu bahwa ternyata ada pesinetron yang berjodoh dengan anak pejabat.

Menjadi menantu pejabat tak jarang membuat para seleb itu harus mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Sebagai istri, mereka pun harus mengikuti keputusan suami.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/3).

1. Arumi Bachsin.

Pesinetron ini jadi menantu pejabat  Instagram

foto: KapanLagi.com

Arumi dipersunting Emil Dardak, anak dari Hermanto Dardak Wakil Menteri Pekerjaan Umum (2009-2014), pada 30 Agustus 2013. Keduanya dikaruniai dua anak, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Kini Emil Dardak sudah terpilih menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Arumi memfokuskan diri sebagai istri Wakil Gubernur. Ia pun terkadang membantu tugas suami.

2. Nia Ramadhani.

Pesinetron ini jadi menantu pejabat  Instagram

foto: KapanLagi.com

Prianti Nur Ramadhani atau Nia Ramadhani, menikah dengan Ardiansyah Bakrie, putra mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie. Kini mereka telah dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

3. Kadek Devi.

Pesinetron ini jadi menantu pejabat  Instagram

foto: Instagram/@kkdevie

Artis FTV yang tenar di era 2000-an, Kadek Devi, menikah dengan perwira polisi, Dewa Yoga. Dewa Yoga merupakan anak mantan Kapolda Sulawesi Tengah. Kini perempuan 32 tahun itu lama tak muncul di layar kaca karena mendampingi tugas suami.

4. Detri Warmanto.

Pesinetron ini jadi menantu pejabat  Instagram

foto: Instagram/@uniputri

Detri Warmanto sempat membintangi sinetron Cinta Fitri. Di luar pekerjaan, Detri menikahi Karunia Putripari Cendana, anak dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo. Dari pernikahan yang digelar 1 Desember 2012 itu, pasangan ini telah dikaruniai dua anak.