Brilio.net - Grup band Sheila on 7 baru saja melangsungkan konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta di JIExpo, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1) lalu. Konser ini sekaligus mengobati kerinduan penggemar akan band legendaris yang satu ini. Setelah hampir dua tahun lebih vakum, band asal Yogyakarta ini menunjukkan eksistensi mereka yang tak lekang oleh waktu.

Sebanyak kurang lebih 20 lagu dibawakan dalam konser yang dipenuhi Sheila Gank tersebut. Lagu-lagu Sheila on 7 tetap populer meski sudah dari tahun 90-an. Banyak lagu mereka yang easy listening sehingga diminati oleh anak muda. Tak hanya anak muda generasi 90-an, tapi juga generasi masa kini.

Sheila on 7 sendiri merupakan grup band pop yang dibentuk pada tahun 1996. Sempat bergonta-ganti personel, tiga pioneer band yakni Duta, Eross dan Adam masih konsisten berkarya dan menghidupkan SO7 hingga saat ini. Ketiganya masih aktif manggung di berbagai pentas membawakan karya-karya terbaiknya.

duta dan eross jadi cameo video klip © berbagai sumber

foto: Instagram/@sheilaon7

Sebagai musisi, tentu saja personel SO7 kerap membuat video klip untuk lagu-lagunya. Namun tak banyak yang menyadari kalau personel Sheila on 7 ini juga pernah jadi model video klip untuk band lain yang nggak kalah legendaris lho. Vokalis dan gitaris SO7, Duta dan Eross pernah menjadi model untuk sebuah klip musik.