Brilio.net - Bukan rahasia umum lagi jika kehidupan selebriti selalu identik dengan kata mewah. Syuting dari pagi hingga malam hari, sukses menjalani bisnis membuat para selebriti pun memiliki kehidupan yang berkecukupan.

Nggak heran, salah satu kebahagiaan yang dirasakan adalah ketika bisa membangun atau membeli rumah impiannya di ibu kota. Memiliki hunian mewah bak sebuah istana seakan sudah menjadi hal sudah lumrah di kalangan selebriti Tanah Air.

Meski demikian, nyatanya hal ini bukan membuat mereka serta merta melupakan kampung halamannya lho. Kenyataannya banyak pula selebriti yang kerap bolak balik Jakarta ke kampung halamannya. Suasananya yang jauh dari hiruk pikuk kota jadi momen menyenangkan bisa berkumpul dengan keluarga tercinta.

Nah kali ini brilio.net merangkum dari berbagai sumber, penampakan rumah artis di kampung halamannya yang jarang diketahui publik, Selasa (31/3).


1. Berjemur selama 15 menit saat wabah corona. Via Vallen perlihatkan bagian halaman depan rumahnya di Sidoarjo yang asri.

foto: Instagram/@viavallen


2 dari 2 halaman

2. Rumah Ncess Nabati di kampung halamannya, Cianjur Selatan. Rumah sederhana itu masih terdapat sumur di kamar mandinya.

foto: YouTube/Ncess Nabati

3. Sukses di Indonesia, ternyata Jirayut memiliki rumah sederhana di Thailand lho. Rumah yang didominasi warna merah muda terdapat tiga kamar utama.

foto: YouTube/Arfan jirayut

4. Rumah masa kecil Luna Maya di Bali. Rumah bergaya tradisional itu dipenuhi oleh barang-barang antik serta lukisan.

foto: Instagram/@bananasbatik

5. Meski pekerjaannya banyak di Jakarta, Soimah masih sering memilih menetap di rumahnya di Yogyakarta bersama suami dan anaknya. Rumah mewah itu didesain unik nuansa serba kayu.

foto: Instagram/@showimah