Brilio.net - Meski masih berusia empat tahun, namun kehidupan seorang Rafathar Malik Ahmad sudah menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, di usianya yang masih balita Rafathar punya gaya hidup super mewah. Berbagai jenis mainan seharga jutaan rupiah dimiliki Rafathar.

Nggak hanya itu, putra tunggal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga dimanjakan dengan berbagai hadiah mewah dari orang terkasih. Masih hangat di ingatan, Rafathar menerima mobil mewah keluaran terbaru yang diberikan Raffi Ahmad saat sunatan sang putra.

Nggak cukup sampai di situ, masa depan Rafathar juga terbilang terjamin. Pasalnya, beberapa warisan bakal diterima Rafathar dari orangtua dan nenek-neneknya. Warisan yang diterima Rafathar di masa depan berupa bisnis dari berbagai lini, seperti kuliner dan properti. Di beberapa kesempatan melalui unggahannya di Instagram, Raffi juga pernah memamerkan asetnya yang akan diwariskan kepada anaknya itu.

Dengan daftar warisan tersebut, nggak salah kalau Rafathar dijuluki sebagai bayi seleb yang sudah tajir sejak lahir.

Penasaran kan, apa saja sih warisan yang bakal diterima Rafathar? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/4), berikut lima warisan yang diterima Rafathar.


1. Tabungan USD 10.000.

Warisan Rafathar Malik Ahmad  Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717



Meski masih balita, Rafathar sudah memiliki tabungan dalam bentuk dolar yang jumlahnya nggak sedikit. Dilansir dari channel YouTube Gritte Agatha, Rafathar diketahui memiliki tabungan sebesar USD 10.000 atau setara Rp 165,1 juta.

Tabungan tersebut sengaja disiapkan Gigi untuk masa depan sang putra. Jumlah tersebut pun akan terus bertambah seiring usia Rafathar.  


2. Hotel mewah di Bali.

Warisan Rafathar Malik Ahmad  Instagram

foto: Instagram/@rieta_amilia



Nggak cuma dalam bentuk tabungan dari sang mama, Rafathar juga bakal meneruskan bisnis hotel yang dirintis sang nenek, Rieta Amilia.

Seperti diketahui, Rieta Amilia memiliki dua hotel kelas bintang lima yang berada di Bali. Salah satunya yang berada di Gianyar dengan luas 3 hektare lebih.

Hotel tersebut rencananya disiapkan Rieta untuk sang cucu pertama, Rafathar. Kemegahan hotel tersebut juga pernah diperlihatkan Raffi Ahmad melalui channel YouTube Rans Entertainment.


3. Rumah produksi Frame Ritz.

Warisan Rafathar Malik Ahmad  Instagram

foto: Instagram/@rieta_amilia



Tak hanya memberikan sang cucu hotel, Rieta Amilia juga siap mewariskan production house-nya untuk Rafathar. Selain memiliki bisnis di bidang perhotelan, Rieta Amilia juga punya sebuah rumah produksi bernama Frame Ritz yang aktif membuat FTV, serial remaja dan film.

"PH (rumah produksi) kan sendiri, jadi itu nama Nagita Slavina jatahnya buat Rafathar, kita booking ya," ucap Rieta Amilia pada channel YouTube Rans Entertainment.


4. Bisnis kuliner di Bandung.

Warisan Rafathar Malik Ahmad  Instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita



Nggak cuma dapat warisan dari sang nenek, Rieta Amilia, Rafathar juga akan mendapat warisan dari Amy Qanita. Amy mempersiapkan sebuah bisnis kuliner bernama Warung Ambyar, tempat makan yang berada di Bandung, Jawa Barat.

"Bekal masa depan Rafathar di Bandung. Sebelum WFH kemarin pas kita ke Bandung, diem-diem mama Amy udah siapin warisan buat Rafathar yaituuu warung di Bandung. Rame banget guys!" tulis Raffi Ahmad pada salah satu unggahannya di Instagram.


5. Kerajaan bisnis Raffi Ahmad.

Warisan Rafathar Malik Ahmad  Instagram

foto: Instagram/@aaraffi.friedchicken



Rafathar Malik Ahmad sudah pasti bakal mendapat warisan dari sang ayah. Raffi bahkan sudah mempersiapkan sang putra untuk meneruskan kerajaan bisnis yang ia bangun.

Dari sekian banyak bisnis yang ia bangun, salah satu usaha yang akan diteruskan sang putra adalah usaha ayam goreng cepat saji bernama Aa Raffi Fried Chicken.

"Usahaaa terus utk masa depan. Masa depan Rafathar, Mama Gigi, keluarga, & karyawan2 semuaa.. Aa nanti udah gede terusin usaha Papa ya. Bisa buat yang baru juga... @aaraffi.friedchicken .." tulis Raffi.