Brilio.net - Dikenal dengan julukan Ratu Goyang Ngebor, nama Inul Daratista pastinya tak asing lagi untuk didengar. Inul Daratista mengawali kariernya di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2000-an silam. Salah satu biduan sukses Tanah Air ini juga dikenal sebagai juri ajang pencarian bakat Dangdut Academy.

Sebagai publik figur, kehidupan dan perilaku seorang Inul Daratista tak pernah luput dari publik dan komentar warganet. Setiap perilaku Inul Daratista kerap menjadi perhatian publik.

Kini ia pun menjadi salah satu pedangdut paling sukses di Tanah Air. Menjadi pedangdut terkenal rupanya membuat kehidupan Inul pun kerap menjadi perhatian warganet. Mulai dari cara berpakaian, makeup hingga kehidupan pribadinya pun menjadi konsumsi publik.

Sebagai seorang publik figur kenamaan, Inul mempunyai ciri khas 'nyentrik' di atas panggung. Istri dari Adam Suseno tersebut terkenal dengan gaya busananya yang glamor. Perempuan berusia 40 tahun ini dikenal sering mengganti busana tiap kali tampil di depan publik.

Tak melulu glamor, belum lama ini Inul mengunggah potretnya saat mengenakan sweater yang terlihat simpel. Sambil duduk bersantai di sofa, Inul berpose sambil menunjukkan senyum semringahnya.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Putu2 lelah leyeh2 Pulang dr persconf DAA5 ,nungguin anak les dirumah bentar,lanjut mlm ini taping TRANS TV , acara OKAY BOSS by raffi akhmad dkk.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

"Putu2 lelah leyeh2

Pulang dr persconf DAA5 ,nungguin anak les dirumah bentar,lanjut mlm ini taping TRANS TV , acara OKAY BOSS by raffi akhmad dkk," tulis Inul di Instagramnya.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengomentari pakaian hingga aksesori yang ia kenakan. Termasuk sang asisten Aryani Dewy.

Dalam komentarnya, Aryani menuliskan, "baguus ya bu.. bajunyah."

Komentar Aryani tersbeut mendapat respons dari Inul. Pedangdut kondang ini mengaku keberatan dengan tarikan kartu kreditnya. Inul juga mengaku membeli sweater tersebut dengan uang cash dan tak berhutang.

"Card credit ku bulan ini mek 100 mba tarikane bikin semaput tapi iku mau kes en kemri kok ga ngutang buu," balas Inul.

Pengakuan merendah Inul Instagram

foto: Leam.com

Siapa sangka, harga sweater yang dikenakan itu bikin melongo. Sweater berwana kuning tersebut merupakan keluaran Burberry, Monogram Pullover. Dilansir Leam.com sweater Inul ini dibanderol dengan harga 650 euro atau setara dengan Rp 10,1 juta.

RECOMMENDED BY EDITOR