Brilio.net - Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu selebriti yang pekerja keras. Meskipun kini sudah tak terlalu aktif lagi bermain sinetron, ibu dua anak ini diketahui tengah disibukkan mengurus bisnis-bisnisnya. Mulai dari brand kecantikan hingga bisnis perhiasan.

Memiliki kehidupan yang bergelimang harta, tentu membuat banyak orang penasaran dengan keseharian Sandra Dewi, termasuk pula Fitri Tropica. Dilansir dari Live Instagram, Fitrop menanyakan sebuah pertanyaan titipan warganet soal token listrik di rumah Sandra.

"Seorang Sandra Dewi pernahkah listrik rumahnya bunyinya nit nit nit nit?," tanya Fitrop seperti dikutip dari Live Instagramnya, Selasa (19/5).

sandra dewi token listrik © 2020 brilio.net

foto: Live IG Sandra Dewi & Fitri Tropica

Loading...

Mendengar pertanyaan tersebut, ekspresi wajah istri dari Harvey Moeis itu tampak sejenak kebingungan. Mengaku tak mengetahuinya, Sandra justru melemparkan pertanyaan balik pada Fitrop.

"Emang ada bunyinya?" tanya balik Sandra.

"Ya Allah dia nggak pernah ngerasain rumahnya listriknya habis token guys," tutur Fitrop.

"Eh, memang ada?" ujar Sandra yang masih meragukan.

"Itu udah menjawab ya, Guys. Jadi sobat-sobat sederhanaku semua, rupanya Sandra Dewi tidak pernah mendengarkan dalam hidupnya, bunyi listrik mati," lanjut Fitrop tertawa.

sandra dewi token listrik © 2020 brilio.net

foto: Live IG Sandra Dewi & Fitri Tropica

Fitrop merasa takjub ketika tahu Sandra ternyata tak pernah mendengar bunyi token listrik. Sambil tertawa, Fitrop mengungkapkan kehidupannya kontras dengan Sandra karena sering menikmati 'merdunya' tanda listrik akan habis.

"Kamu nggak pernah dengar merdunya bunyi kalau listrik habis?," tanya Fitrop lagi.

"Gue baru tahu. Masa sih? Eh emang lu pernah?," tanya Sandra Dewi.

"Ya sering lah. Bukan pernah. Orang kelupaan aja sering. Kamu nggak pernah denger merdunya suara saat listrik abis? 'Jiwa miskinku tercabik'," ungkap Fitrop.

Sementara itu, seorang warganet kembali menanyakan apakah rumah Sandra Dewi pernah mengalami mati lampu. Sambil membacakan pertanyaan itu, Fitrop langsung menjawab di mana saat Jakarta mati listrik, hanya rumah Sandra yang tetap stabil.

"Waktu itu se-Jakarta pernah mati (listrik), rumah dia doang yang nggak mati. Nggak ngerti deh," sambung presenter 32 tahun ini.

RECOMMENDED BY EDITOR