Brilio.net - Memiliki segudang kesibukkan di dunia hiburan dan bisnis yang dijalaninya tentu saja membuat kehidupan Ashanty berkecukupan. Sejak beberapa tahun terakhir, istri Anang Hermansyah ini memang tengah merintis bisnis bersama keluarga kecilnya.

Dari mulai bisnis kuliner kue kekinian, restoran dengan beragam menu lezat, hingga produk kecantikan yang tersebar di banyak kota besar di Indonesia.

Lancarnya kegiatan keartisan wanita 33 tahun ini tentu membuat hidupnya dikenal tajir melintir. Di usianya yang masih cukup muda, Ashanty bahkan disebut sebagai salah satu selebriti sosialita karena kegemarannya mengoleksi barang mewah dengan harga fantatis.

Namun siapa sangka rupanya ibu dua anak itu memiliki sebuah cita-cita yang belum tercapai. Ya, belum lama ini lewat Insta Storynya ia menjawab pertanyaan seseorang mengenai keinginannya tersebut.

 cita-cita ashanty © 2018 brilio.net

"Bun keinginan yang belum tercapai apa sih?" tulis seseorang seperti dilansir brilio.net, Senin (30/7).

Sambil meminta doa kepada pengikut Instagramnya, Ashanty menuliskan keinginannya untuk membangun sebuah rumah sakit untuk orang-orang yang tidak mampu. Ia berharap agar mimpinya bisa terlaksana. 

"Cita-cita masa kecil belum kesampaian, doain ya," tutupnya.

Sementara, saat ditanya apa yang paling bikin bersyukur dalam hidupnya. Ashanty mengungkapkan anugerah keluarga, kesehatan, rezeki dan panjang umur.

curhat ashanty istimewa

Wah berhati mulia sekali.