Brilio.net - Konflik seputar pengakuan anak yang mencatut nama aktor Rezky Aditya kini sudah menemukan titik terang. Pengadilan Tinggi Banten menyatakan, suami Citra Kirana itu kini sudah menjadi ayah biologis dari anak Wenny Aryani bernama Naira Kaemita alias Kekey.

Sejak awal hingga saat ini, Rezky belum memberikan respons terhadap putusan pengadilan tersebut kepada publik. Sementara sang istri, Citra Kirana yang juga sebelumnya tak mau memberikan komentar apapun, kini tampak sudah memberikan tanggapan.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Citra Kirana membagikan video berisi momen mesranya bersama sang suami. Dalam video tersebut, tampak Rezky Aditya mencium, memeluk, dan menyuapi sang istri dengan penuh kasih sayang. Tampak juga momen hangat saat Ciki panggilan akrab Citra Kirana, Rezky, dan sang anak saling berpelukan.

respons Citra Kirana © Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Video tersebut seolah membuktikan bahwa hubungan antara Ciki dan Rezky tetap baik-baik saja meski ada masalah yang menerpa. Selain itu, Ciki juga menuliskan caption berisi pesan yang menyentuh.

"Aku bersamamu, selalu," tulis Citra Kirana yang tampak menguatkan sang suami seperti dikutip brilio.net, Rabu (25/5).

respons Citra Kirana © Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Unggahan terbarunya itu langsung dibanjiri doa dari para rekan seleb dan warganet. Mereka juga memberi semangat hingga mendoakan hubungan rumah tangga keduanya tetap awet hingga maut memisahkan.

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga," komentar Tya Ariestya.

"istri yang benar benar istimewa , pertahanin rumah tangganya kak menuju ke surga Allah . ingat semua orang punya masa laluuu . amiiiinnn," tulis akun @cinnamonbearr_.

"Untill jannah, yg lalu biarlah berlalu," ujar akun @malla.melulu.

"Buktikan ciki kalau Cinta mampu mengalahkan seberat apapun cobaan nya," kata akun @intannathaliia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Citra Kirana (@citraciki)

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/jad)